Warga Tualang Siak Keluhkan Penyaluran Listrik

Dibaca: 2661 kali  Senin,19 November 2018
Warga Tualang Siak Keluhkan Penyaluran Listrik
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Ratusan warga Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau hingga kini masih mengeluhkan masalah listrik yang belum tersalurkan secara merata.

 

Seperti yang dirasakan oleh warga Dusun Sekar Mayang, Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang. Di dusun tersebut, hingga kini masih banyak rumah yang belum mendapatkan aliran listrik.

 

Ketua RT 03 RW 05 Desa Pinang Sebatang, Hendri kepada bertuahpos.com, Senin 19 November 2018, mengatakan bahwa hanya terdapat sejumlah warga saja yang rumanhnya sudah teraliri oleh listrik.

 

"Listrik belum masuk semua kerumah warga, ada beberapa rumah yang sudah di pasang kabel-kabelnya dan masih banyak yang belum disentuh sama sekali, seperti rumah warga didekat Fery penyeberangan yang lama.

 

Padahal di Koto Gasib, listriknya sudah disalurkan ke rumah warga" ungkapnya. "Warga yang sudah mendapatkan aliran listrik itupun karena rumah mereka berada di dekat tiang listrik, semntara yang di dalam belum" tambahnya.

 

Hal ini dibenarkan oleh Ahmad, warga Dusun Sekar Mayang, Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. "Ya kita bersyukur sekali tahun 2018 ini listrik sudah masuk.

 

Tapi di dusun saya ini (Dusun Sekar Mayang) belum semuanya masuk. Padahal warga di sini sangat berharap sekali rumah mereka dapat teraliri listrik" ujar Ahmad. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »