Ternyata Lokasi Banjir di Kelurahan Sekip Hulu Ditunggu 4 Buaya dan Seekor Ular Piton Besar

Dibaca: 3186 kali  Sabtu,17 November 2018
Ternyata Lokasi Banjir di Kelurahan Sekip Hulu Ditunggu 4 Buaya dan Seekor Ular Piton Besar
Ket Foto : Lurah Sekip Hulu, Yandrie, tinjau lokasi banjir(foto grc)

RENGAT - Pasca penyerangan dua ekor buaya terhadap salah seorang warga Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau pada, Kamis (15/11/2018) sore kemaren, warga diserang ketakutan. Pasalnya, ternyata bukan hanya ada dua buaya tapi dikabarkan jumlahnya empat ekor.

 

Lurah Sekip Hulu, Yandrie, menghimbau kepada semua warga yang tinggal di wilayah banjir, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. "Kepada seluruh warga Kelurahan Sekip Hulu, saya menghimbau dan mengajak untuk terus meningkatkan kewaspadaan. Terutama saat melakukan aktifitas ditengah kondisi banjir", kata Yandrie, Jumat (16/11/2018).

 

Yandrie mengaku, dari laporan tim yang diterimanya, di lokasi penyerangan buaya terhadap, Wawan (31), tim sempat melihat bahwa buaya tersebut bukan dua ekor, melainkan ada empat ekor. "Buaya tersebut ada empat ekor, tiga ekor buaya dewasa dan satu ekor masih berukuran kecil", tutur Yandrie.

 

Selain itu sambungnya, di lokasi yang sama juga kerap terlihat ular jenis piton berukuran besar yang kerap melintas di permukaan air. Bahkan, reptil buas tersebut telah memangsa puluhan ekor hewan ternak warga. "Dengan demikian, saya kembali menghimbau agar masyarakat yang terkena banjir tersebut untuk terus meningkatkan kewaspadaan", singkat Yandrie.

 

Sebagai mana diberitakan Sebelumnya, pada Kamis (15/11/2018) sore sekira pukul 17.45 WIB, salah seorang warga bernama, Wawan, dikejar dua ekor buaya saat dirinya hendak buang hajat di lokasi banjir. Beruntung korban masih biasa selamat setelah tim KPBD Inhu mengevakuasi korban dari atas pokok sawit yang dipanjatnya saat menyelamatka diri. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »