Demokrat: Prabowo-Sandiaga Butuh SBY dan AHY, Tapi Janji Tak Dipenuhi

Dibaca: 2433 kali  Kamis,15 November 2018
Demokrat: Prabowo-Sandiaga Butuh SBY dan AHY, Tapi Janji Tak Dipenuhi
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Partai Gerindra menagih janji Partai Demokrat untuk mengampanyekan pasangan Prabowo-Sandiaga. Hal ini membuat kader Partai Demokrat meradang. Salah satunya datang dari Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat.

 

Juru bicara Kogasma Putu Supadma Rudana mengatakan, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memang sangat membutuhkan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

 

"Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sangat mengharapkan bantuan Bapak SBY dan Mas AHY untuk menaikkan elektabilitas mereka yang cenderung stagnan.

 

Di lapangan, kesukaan dan dukungan rakyat kepada AHY-SBY ini cukup tinggi" ucap Putu dalam keterangan tertulis yang diterima , Rabu (14/11/2018).

 

Karenanya, jika pasangan nomor urut 02 ingin serius menang, dia menegaskan janjinya harus segera dipenuhi. "Janji-janji yang pernah diucapkan agar direalisasikan, bukan janji dibayar dengan janji," ungkap Putu.

 

Selain itu, pihaknya meminta Partai Gerindra agar tidak banyak mengeluh kepada publik. "Karena hanya akan membuka aib Partai Gerindra sendiri. Sebagai bagian dari koalisi, kami mengajak duduk bersama untuk merealisasikan janji-janji yang sudah dibuat oleh pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Intinya, kami mendesak untuk segera dilakukan konsolidasi agar pekerjaan dan hasilnya lebih produktif," tegas Putu.(l6c)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »