Ribuan Masyarakat akan Ikuti Pawai MTQ Riau 2018

Dibaca: 8446 kali  Senin,12 November 2018
Ribuan Masyarakat akan Ikuti Pawai MTQ Riau 2018
Ket Foto : ilustrasi internet

PEKANBARU  - Panitia Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi Riau tahun 2018 terus mematangkan persiapan MTQ yang akan diselenggarakan di Masjid Raya Annur, Pekanbaru. "Persiapan terus kita matangkan. Kemarin kita sudah technical meeting kafilah, pawai arak-arakan mobil hias, pawai orang, pameran dan bazar MTQ," kata Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Riau, Ahmad Syah Harrofie.

 

Dari hasil rapat tersebut, lanjut Asisten I Setdaprov Riau ini, semua kabupaten/kota menyatakan ikut serta dalam MTQ provinsi tahun 2018, yang digelar LPTQ Riau bersama Pemprov Riau. "Seluruh kabupaten/kota ikut. Bahkan mereka sudah cabut undian siapa yang pertama mengikuti lomba," ujar mantan Penjabat Bupati Bengkalis ini.

 

Lebih lanjut Ahmad Syah mengatakan, MTQ tahun ini pihaknya mengangkat tema "Melalui Pawai Kita Tingkatkan Mental Quran yang Islami". "Jadi nanti saat pawai masing-masing kabupaten/kota membawa pesan-pesan sesuai dengan tema itu. Yang sudah kita sepakati saat pawai membawa mobil hias satu, kemudian orang maksimal 200 orang," cakapnya.(ckp)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »