Ayat Cahyadi: Satukan Kemajemukan dengan Moment Harkitnas

Dibaca: 16802 kali  Selasa,20 Mei 2014
Ayat Cahyadi:  Satukan Kemajemukan dengan Moment Harkitnas
Ket Foto : Wakil Walikota Ayat Cahyadi menyalami Komandan Upacara pada Peringatan Harkitnas 20 Mei di halaman kantor Walikota Pekanbaru.
RADARPEKANBARU.COM - Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 106 dinilai diharapkan mampu jadi pemersatu masyarakat yang majemuk di Kota Pekanbaru pada khususnya, perbedaan pandangan politik pasca Pemilukada  Provinsi Riau dan Pemilu Legislatif 2014 harus dilebur kembali  dengan semangat dan moment Harkitnas ini.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi , Selasa (20/5) saat menjadi Inspektur Upacara Hari Kembangkitan Nasional di halaman Kantor Walikota Pekanbaru yang diikuti oleh seluruh unsur Muspida, seluruh pekabat  dilingkungan Pemko Pekanbaru, TNI-Polri, serta utusan organisasi, dan anak-anak sekolah .

Perkembangan  dan kemajuan suatu daerah dan bangsa  tidak akan pernah tercapai bila  tidak dilandasi dengan rasa persatuan yang kuat dan saling  membantu dan bekerjsama membangun daerah dan bangsa.

"Mari maknai kebangkitan Nasional melalui kerja nyata dalam suasana keharmonisan dan kemajemukan bangsa," ungkap Wakil walikota membaca sambutan tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika  Republik Indonesia.

Disebutkan kemajemukan suku bangsa diikuti oleh perbedaan pandangan politik yang semakin menghangat di tahun politik mempengaruhi dan sedikit menggerus jiwa nasionalisme  masyarakat secara nasional. Maka diharapkan momentum Hari Kebangkitan itu kembali menjadi momentum mempersatukan  masyarakat dan bangsa ini.(ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »