Hari Ini Firdaus Penuhi Panggilan Bawaslu

Dibaca: 2581 kali  Selasa,23 Oktober 2018
Hari Ini Firdaus Penuhi Panggilan Bawaslu
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) provinsi Riau terus melakukan komunikasi intensif untuk melakukan panggilan kepala daerah yang beberapa waktu lalu mendeklarasikan dukungan terhadap Capres dan Cawapres Jokowi - Ma'ruf Amit.

 

Setelah pada pemanggilan pertama tidak hadir karena tidak mendapat surat, hari ini Walikota Pekanbaru Firdaus dijadwalkan akan memenuhi panggilan Bawaslu.

 

Hal ini terlihat di jadwal protokoler kegiatan sekretariat Pemko Pekanbaru, dimana walikota dijadwalkan akan menghadiri undangan Bawaslu Riau pukul 09.00 WIB.

 

Menanggapi hal tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi Riau Rusidi Rusdan mengatakan bahwa pihaknya menunggu kedatangan walikota dua periode tersebut. "Kabarnya begitu, ya kita tunggu sajalah kehadirannya," kata Rusidi.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, terkait pemanggilan pertama, Walikota Pekanbaru Firdaus mengaku belum mendapatkan undangan resmi dari Bawaslu.

 

"Secara resmi dari protokoler belum ada menyampaikan jika saya mendapatkan undangan dari Bawaslu Riau," kata Firdaus.

 

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat tersebut hanya mengaku mengetahui pemanggilannya dari pemberitaan di media massa. Sebagai warga negara yang taat hukum, Firdaus memastikan akan hadiri panggilan tersebut kalau sudah menerima suratnya.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »