Gara-gara Deklarasi Dukung Jokowi,

Hari ini Bupati Inhil Diperiksa Bawaslu Riau

Dibaca: 2621 kali  Senin,22 Oktober 2018
Hari ini Bupati Inhil Diperiksa Bawaslu Riau
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM  - Bawaslu Riau kembali melakukan pemanggilan kedua kepada sejumlah kepala daerah di Riau yang ikut deklarasi dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, kepala daerah yang memenuhi panggilan Bawaslu Riau hanyalah Bupati Rokan Hulu, Sukiman. Ia datang menyampaikan keterangan yang dibutuhkan Bawaslu. Sementara beberapa kepala daerah lain tidak hadir.

Pekan ini Bawaslu kembali melayangkan pemanggilan kedua permintaan keterangan. Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan, mengatakan hari ini kepala daerah yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya adalah Bupati Inhil, Wardan. "Yang sudah konfirmasi hadir hari ini adalah bupati Inhil, Wardan, beliau minta dijadwalkan siang sekira pukul 14.00 WIB," kata Rusidi.

Sedangkan, untuk kepala daerah lainnya, Bawaslu sedang melakukan komunikasi intensif dan dicarikan waktu yang tepat agar tidak mengganggu aktifitas kepala daerah dan kesibukannya.

"Selain Bupati Inhil, hari ini sekira jam 16.00 WIB kita agendakan permintaan keterangan/pendapat ahli Pidana. Ahli kita datangkan dari Universitas Riau," cakap Rusidi lagi. (ckp)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »