Pesan Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim untuk 79 Kepala Sekolah yang Baru Dilantik

Dibaca: 3696 kali  Senin,15 Oktober 2018
Pesan Plt Gubernur Riau  Wan Thamrin Hasyim untuk 79 Kepala Sekolah yang Baru Dilantik
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Sebanyak 79 Kepala SMA/SMK, SLB dilantik dan diambil sumpahnya oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, yang dilaksanakan di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin (15/10/2018).

 

Dalam arahannya, Plt Gubri menyampaikan apresiasi sepenuhnya kepada Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau yang telah berjuang bersama memutuskan dan memilih pejabat-pejabat untuk dilantik hari ini.

 

"Ada sebanyak 102 nama yang dikirim kepada saya tapi akhirnya yang disetujui ada sebanyak 79 orang. Dan kita doakan bersama yang 23 orang itu akan mendapatkan kesempatan yang sama," kata Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim.

 

Pada kesempatan tersebut Plt Gubernur Riau juga berpesan kepada para kepala sekolah untuk terus 'mencetak' generasi-generasi handal. Sebab saat ini para generasi muda kita kurang bersaing.

 

"Harapan saya bagi ibu-bapak sekalian untuk bisa meningkatkan mutu karena kepala sekolah itu untuk panutan. Jangan dibuat hal-hal yang tidak terpuji untuk generasi muda kita," tutupnya.

 

Selain kepala sekolah, Plt Gubernur Riau juga melantik dan mengambil sumpah 112 pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Riau.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »