Tingkatkan Disiplin Anggota

SATPOL PP Kota Pekanbaru Lakukan Gelar Pasukan

Dibaca: 22077 kali  Kamis,01 Mei 2014
SATPOL PP Kota Pekanbaru Lakukan Gelar Pasukan
Ket Foto : Plt Kasatpol PP Azhariman Rozie Saat Pimpin Apel
RADARPEKANBARU.COM - Gelar pasukan yang dilaksanakan usai apel pagi rutin seluruh pegawai di lingkungan Kantor Walikota Pekanbaru, diikuti oleh seluruh anggota Satpol PP, termasuk para pejabat setingkat eselon III dan IV yang baru saja dilantik beberapa waktu yang lalu.
 
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru menyampaikan arahannya pada Gelar Pasukan Pol PP Kota Pekanbaru di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (30/4)."Saya akan memberikan peringatan dan sanksi tegas kepada seluruh anggota Satpol PP yang tidak disiplin" demikian Azharisman Rozie selaku Plt.

 
Lebih lanjut, dalam arahannya Azharisman Rozie menyampaikan bahwa tidak ada toleransi bagi setiap anggota yang tidak disiplin, baik dalam pelaksanaan apel rutin maupun dalam menjalankan tugas, terutama bagi anggota yang tidak jelas alasan atau tanpa keterangan. Jika berstatus PNS, maka akan diberikan Surat Peringatan (SP) I, II dan seterusnya dan diproses sebagaimana ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku bagi PNS.  Dan jika masih berstatus THL (Tenaga Harian Lepas), juga akan diberikan sanksi tegas dan bahkan bila perlu kami tidak segan-segan untuk memberhentikan kontraknya sebelum kontrak tersebut berakhir.

Kepada para pejabat eselon III dan IV yang ikut dalam gelar pasukan, Plt.Kasat Pol PP juga mengingatkan untuk selalu profesional dalam bertugas dan selalu melakukan pengawasan kepada setiap anggota terutama dalam mengawal segala kebijakan dan peraturan daerah yang telah dikeluarkan oleh Kepala Daerah. Para pejabat di lingkungan Satpol PP harus bisa menunjukkan disiplin dalam bersikap dan bekerja secara profesional dengan penuh tanggung jawab.

 

Usai gelar pasukan, Azharisman menyempatkan diri untuk memeriksa dan berdialog dengan anggota tentang beberapa hal seputar aktivitas dan kegiatan yang dilakukan Satuan Pol PP selama ini. Dalam dialog tersebut Azharisman yang ditugaskan sebagai Plt. Kasat Pol PP meminta untuk senantiasa menjaga kekompakan satuan sebagai sebuah keluarga besar yang saling mendukung satu sama lain.(ram)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »