Kawanan Bandit Sindikat Curanmor di Riau Berhasil Diringkus Aparat Kepolisian di Panam

Dibaca: 6978 kali  Senin,01 Oktober 2018
Kawanan Bandit Sindikat Curanmor di Riau Berhasil Diringkus Aparat Kepolisian di Panam
Ket Foto : ilustrasi

RADAREPAKANBARU.COM-- DZL  alias Ides , Bos bandit sindikat pelaku curanmor di Riau berhasil diringkus di kawasan Panam Pekanbaru sekira minggu (30/10) malam, kuat dugaan jaringan ini selain terjun langung mencuri juga bertindak sebagai penadah barang curian dan menjualnya hingga keluar daerah, seperti ke Sumbar dan Duri.

Demikian disampaikan ADS narasumber Radar, senin (1/10/2018).

Menurut ADS dirinya juga pernah menjadi korban curanmor di kawasan Kebun Binatang Kasang Kulim Pekanbaru, hingga dirinya mendengar adanya informasi tertangkapnya sejumlah pelaku sindikat curanmor.

“Saya berharap sepeda motor yang juga hilang sebelum leberan idul fitri yang lalu bisa ditemukan kembali,” katanya.

Lebih lanjut ADS mengatakan bahwa pelaku yang ditangkap di kawasan Panam saat ini sudah diringkus dan diamankan pihak kepolisan di Polsek Tampan Pekanbaru.

Radar Pekanbaru mencoba menelusuri kebenaran informasi ini dengan mendatangi Polsek Tampan, namun kebetulan Kapolsek Tampan Kompol Kari Amsah Ritonga, SH, SIK tidak ditempat. Radar mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Kapolsek via seluler .

Kapolsek Tampan Kompol Kari Amsah Ritonga, SH, SIK membenarkan adanya penangkapan pelaku curanmor, namun pihaknya masih melakukan pengembangan.

“ Iya benar namun masih dalam pengembangan, lengkapnya belum, nanti ke anggota humas aja ya” kata Kapolsek. (radarpku)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »