Tidak Ada Lagi Jemaah Haji Riau Tertinggal di Tanah Suci

Dibaca: 5018 kali  Rabu,26 September 2018
Tidak Ada Lagi Jemaah Haji Riau Tertinggal di Tanah Suci
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Kemenag Riau memastikan seluruh jemaah haji Riau telah dipulangkan ke rumah masing-masing. Dengan demikian, sudah tidak ada lagi jemaah haji Riau yang tertinggal di tanah suci.

 

Hal tersebut ditegaskan Kepala Seksi Sistem Informasi Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Riau, Asril saat dihubungi , Rabu 26 September 2018.

 

"Sudah, jemaah haji Riau seluruhnya sudah berada di rumah masing-masing. Sudah tidak ada lagi yang berada tanah suci," jelas Asril. Secara total, lanjut Asril, jemaah haji Riau berjumlah 5.030 orang.

 

Semuanya juga telah dipulangkan ke rumah masing-masing. "Terakhir yang dipulangkan itu hari kemarin, Selasa 25 September 2018. Mereka berjumlah 31 orang, dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Riau.

 

Yang terakhir ini tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 26 embarkasi Batam. Semuanya sudah sampai rumah masing-masing," tambah dia.

 

Kepulangan jemaah Riau telah dimulai pada 30 Agustus 2018 lalu, dan berakhir hari kemarin, Selasa 25 September 2018. Dari data terakhir, total ada 8 jemaah asal Riau yang meninggal di tanah suci. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »