Tim Malaysia Kuasai Tiga Besar di Etape IV Tour de Siak 2018

Dibaca: 5191 kali  Sabtu,22 September 2018
Tim Malaysia Kuasai Tiga Besar di Etape IV Tour de Siak 2018
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Akmal Hakim Zakaria, rider nomor punggung 123 dari Sapura Cycling Team menjadi pembalap tercepat pada etape IV Tour de Siak 2018. Untuk menempuh jarak 97.6 km, pembalap asal Malaysia ini hanya memerlukan waktu 2 jam 19 menit 34 detik untuk sampai di garis finish.

 

Di urutan kedua disusul oleh Ryan Cavanagh pembalap asal Australia yang tergabung dalam tim ST George Continental Cycling Team dan posisi ketiga kembali oleh pembalap asal Negeri Jiran Malaysia, Afiq Huznie Othman dari Trengganu Cycling Team dengan perolehan waktu yang sama.

 

"Stage 4 ini, Rachmad Noka Wibisono dari tim PGN menjadi pembalap Indonesia tercepat. Namun secara keseluruhan etape dengam jarak tempuh 528.71 km, pembalap Indonesia tercepat masih tuan rumah yakni Muhammad Nur Fathoni dari BSP Siak dengan waktu 11 jam 57 menit 36 detik," kata Sondi Sampurno, Race Director Tour de Siak 2018, Jumat (21/9/2018).

 

Masih dikatakan Sondi, secara general classification, Methew Zenovich tercatat sebagai pembalap tercepat dengan perolehan waktu 11 jam 52 menit 35 detik. "Sebagai yang tercepat, pembalap Australia dari ST George Continental Cycling Team ini juga meraih overall winner. Dari awal etape hingga finas, yellow jersey tidak berpindah kepada pembalap lainnya," kata Sondi.

 

"Sementara untuk pembalap yang berhasil meraih sprint winner atau green jersey berpindah ke Muhammad Izzat Hilmi Abd Halil dari Sapura Cycling Team," katanya lagi.

 

Pada etape IV ini juga, tim terbaik masih dikuasai tim asal Malaysia. Di urutan pertama Team Sapura Cycling, kedua Trengganu Cycling Team dan ketiga ST George Continental Cycling Team dari Australia.

 

"Untuk keseluruhan, ST George Continental Cycling Team yang menjadi tim terbaik pertama. Di urutan kedua itu, Team Sapura Cycling dan Trengganu Cycling Team. Itu berdasarkan catatan waktu yang dicapai tim secara keseluruhan," sebutnya lagi. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »