Pasutri di Tembilahan Tewas Bersimbah Darah

Dibaca: 4156 kali  Kamis,20 September 2018
Pasutri di Tembilahan Tewas Bersimbah Darah
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Warga Jalan Bersama 2 Lorong Maju Jaya Kecamatan Tembilahan mendadak heboh, setelah sepasang suami istri ditemukan sudah menjadi mayat, Rabu (19/9/18) sekira pukul 16.15 WIB. Sang suami berinisial Mul (37) dan sang istri berinisial Hal (32).

 

Kapolres Indragiri Hilir Ajun Komisaris Besar Polisi Christian Rony SIK MH melalui Kaur Bin Ops Sat Reskrim Inspektur Polisi Satu Agus Susanto, membenarkan adanya kejadian tersebut.

 

“Kami masih berada si TKP, untuk mendalami kejadian itu”, jelas IPTU Agus. Menurut mantan Kapolsek Tembilahan tersebut, kejadian tersebut pertama sekali diketahui oleh anak lelaki kedua korban yang bernama Sandi (17).

 

Saat sampai di rumah dari sekolahnya, remaja itu menemukan pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Setelah berulang kali mengetuk, namun tak kunjung pintu dibukakan atau ada yang menyahut, Sandi lalu menuju pintu belakang dan coba mengintip kedalam rumah.

 

Namun pemandangan yang dilihatnya sungguh mengenaskan. Terlihat ibunya dalam keadaan tergeletak bersimbah darah. Anak pertama pasangan yang malang itu lalu mendobrak pintu dan kali ini tidak hanya ibunya yang tergeletak bersimbah darah, dirinya pun menyaksikan ayahnya, sudah dalam kondisi tergantung di tiang tengah rumah.

 

Tak tahan dengan kejadian itu, Sandi lalu berlari menuju rumah tantenya untuk memberitahukan peristiwa yang sudah terjadi. Pihak Kepolisian kemudian membawa kedua jenazah ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematian suami istri tersebut.

 

Belum diketahui penyebab kematian pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan tersebut dan sang istri. “Sampai saat ini Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir, masih mencari bukti – bukti yang berhubungan dengan kejadian ini”, tutup IPTU Agus.(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »