Pedagang Keluhkan Debu Akibat Pelebaran Jalan Pekanbaru-Bangkinang

Dibaca: 4790 kali  Selasa,18 September 2018
Pedagang Keluhkan Debu Akibat Pelebaran Jalan Pekanbaru-Bangkinang
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Arus lalu lintas jalan raya Pekanbaru-Bangkinang di Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang terganggu. Ini dikarenakan adanya perbaikan atau pelebaran jalan di area tersebut.

 

Dari pantauan  tampak truk-truk menurunkan material untuk perbaikan jalan di sisi kanan badan jalan. Tumpukan material itu terlihat di area depan UIN Suska Riau dan di sekitarnya.

 

Hal ini menyebabkan arus kendaraan sedikit mengalami kemacetan. Kendaraan yang melintas harus menurunkan laju kecepatannya. Tak hanya pengendara saja yang merasa terganggu.

 

Dayat, seorang pedagang kaki lima yang berada di sekitar perbaikan jalan mengungkapkan bahwa dia merasa terganggu atas pekerjaan pelebaran jalan itu.

 

"Karena debu masuk ke dalam makanan yang saya jual," sebutnya. Hal yang sama juga dirasakan Resi, pedagang kaki lima lainnya yang ada di lokasi perbaikan jalan.

 

"Saya merasa terganggu atas pekerjaan jalan ini karena debunya," katanya. Namun Resi berharap, dengan adanya pelebaran jalan ini, nantinya akan mengurangi kemacetan.

 

"Apalagi di saat lebaran, karena jalan ini merupakan jalan utama," tambahnya Sementara itu, Saribu konsultan jalan mengatakan bahwa pelebaran jalan ini akan selesai pada tahun 2019 mendatang. "Pekerjaan pelebaran jalan ini akan selesai di bulan Mei 2019," katanya. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »