Firdaus Minta Oknum yang Memposting Penghinaan Terhadap UIR Meminta Maaf

Dibaca: 3648 kali  Selasa,18 September 2018
Firdaus Minta Oknum yang Memposting Penghinaan Terhadap UIR  Meminta Maaf
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Riau (UIR), Firdaus MT, meminta oknum yang menghina UIR di akun facebooknya untuk segera meminta maaf secara terbuka kepada publik. Pihaknya pun menyesalkan bahwa kalimat penghinaan itu ternyata ditulis oleh seorang intelektual.

 

"Kita kaget dan prihatinlah, karena yang memposting itu ternyata seseorang yang berpendidikan. Kita sangat menyayangkan hal ini, saya sebagai alumni dan ketua alumni UIR meminta agar beliau segera meminta maaflah kepada publik," ujarnya, Senin, (17/9/2018). Sementara itu, Firdaus mengungkapkan, khususnya kepada alumni dan mahasiswa UIR agar menyikapi persoalan ini dengan arif dan bijaksana. Sedangkan pelaku segera sadar diri dan bertanggung jawab.

 

"Saya sampaikan kepada teman - teman, tidak usah emosi, harus disikapi dengan bijaksana. Yang bersangkutan ini minta maaf sajalah," tegasnya. "Sebanyak 70 ribu orang terluka dengan pernyataannya, ada mahasiswa dan alumni yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, bayangkan sebanyak itu yang sakit hati. Maka itu, semua pihak harus saling menyikapi dengan bijak dan jangan main hakim sendiri demi kota kita yang kondusif," ulasnya lagi. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »