Gaji Besar Menunggu

Ada 14 Calon Anggota Komisioner KPID Riau Mengadu Nasib

Dibaca: 42775 kali  Sabtu,23 November 2013
Ada 14 Calon Anggota Komisioner KPID Riau Mengadu Nasib
Ket Foto : Uang Bisa Mengatur Segalanya (int)
PEKANBARU,(radarpekanbaru.com) -Menjadi Komisioner KPID Riau Sepertinya merupakan pekerjaan yang menarik bagi sebagian orang, dari berbagai latar belakang yang di dominasi sejumlah tokoh muda di Riau, mulai tokoh muda kelahiran tempatan Riau maupun tokoh muda perantauan yang sudah lama berkarya di Bumi Lancang Kuning.

Info dari berbagai sumber yang di himpun radarpekanbaru.com ternyata besaran gaji pokok yang diterima setiap anggota komisioner di tambah tunjangan mencapai angka yang lumayan besar diatas Rp 10 Juta setiap bulan. Wajar jika banyak kalangan tertarik ikut mengadu nasib untuk menjadi komisioner KPID Riau.

Bisik-bisik di warung kopi hangtuah , salah seorang pemuda yang biasa mangkal di kedai kopi berseloroh mengeluarkan kata-kata bernada menyindir." Dulu ada anggota KPID yang belum punya apa-apa tapi sekarang udah banyak yang berubah, ada yang sudah terbeli Rumah,mobil dan lain-lain.Pokoknya enaklah kalau kerja jadi Komisioner KPID." kata sumber radar yang tak ingin namanya di tulis.

Dalam waktu dekat serangkaian program seleksi harus dilalui 14 calon anggota KPID Provinsi Riau. Salah satunya adalah psikotes. Tim Seleksi Penerimaan Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Riau, Sabtu (23/11) mempublikasikan bagi peserta yang dinyatakan lulus test tertulis dan wawancara yang dilaksanakan 13 November 2013 yang di Universits Islam Riau Pekanbaru.

Ini dkemukakan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Pengolahan Data Elektronik Provinsi Riau selaku Sekretaris Timsel Penerimaan Anggota KPID Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie, Sabtu (23/11) melalui selulernya ketika dihubungi mediacenter.riau.go.id.

Menurut Ahmad Syah dari 25 orang yang ikut test tertulis dan wawancara ini hanya 14 orang yang lulus. Dan ke 14 calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Riau masa jabatan 2013 - 2016 ini yang akan mengikuti test lanjutan.

Ahmad Syah menambahkan; bagi mereka yang lulus test Tertulis dan wawancara ini akan menjalani test selanjutnya berupa psikotest. Psikotest ini menurut Sekretaris Timsel akan diselenggarakan kamis 28 November 2013 jam 07.30 WIB sampai selesai di hotel Arowana Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.

Peserta yang lulus Test tertulis dan wawancara calon Anggota KPID Provinsi Riau periode 2013 - 2016 yang tertuang didalam pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua Timsel Penerimaan Anggota KPID Riau Abdul Latief,SH.MH yang juga sebagai Asisten Bidang Pemerintahan Setdaprov Riau. Mereka yang dinyatakan lulus adalah sebagai berikut :

1. Alnofrizal,SE
2. Al - Sukri, M.I.Kom
3. Anton Merciyanto,S.Si
4. Cecep Suryadi,S.Sos, ME
5. Drs. Mosthamir Thalib
6. Syamsuddin Mar,S.Sos
7. Indra Ramos, S.H.I
8. Junaidi, S.Ip
9. Khery Sudeska, SP
10.Musfialdy, S.Sos
11.Novita, SE
12.Tatang Yudiansyah, S.H.I
13.Taufik Asmara, S.Ikom
14. Zainul Ikhwan, SP

Ahmad Syah; pengumuman ini berdasarkan hasil rapat finalisasi Timsel Penerimaan calon Anggota Komisioner KPID Riau periode 2013 - 2016, ungkapnya. (lam/rtc/ram)

Editor : Ramli

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »