Agung Nugroho: 2019 Masyarakat Masih Percaya Demokrat

Dibaca: 4319 kali  Senin,10 September 2018
Agung Nugroho: 2019 Masyarakat Masih Percaya Demokrat
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Hingga usia ke-17 ini, Partai Demokrat masih dipercaya masyarakat untuk mewakili dan menyampaikan aspirasi. Bahkan sekarang ini banyak yang rindu dengan kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

 

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho saat syukuran sampena hari ulang tahun (HUT) ke-17 partai berlambang bintang mercy di salah satu kafe di Pekanbaru, Ahad (9/9/2018) malam.

 

"Kami bersyukur atas nikmat ini, masyarakat masih percaya dengan Partai Demokrat sebagai saluran aspirasi mereka. Bahkan dengan kondisi ekonomi yang merosot sekarang, orang semakin rindu dengan kepemimpinan SBY sebelumnya," kata Agung.

 

Agung melanjutkan, dengan kepercayaan ini, Partai Demokrat akan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat, khususnya di Kota Pekanbaru, Riau untuk membantu berbagai permasalahan masyarakat, termasuk permasalahan ekonomi.

 

"Bahkan secara khusus bapak SBY berpesan kepada kader agar membantu masyarakat di tengah kesulitan ini. Kehadiran kader Demokrat harus selalu peduli dan memberi solusi terhadap permasalahan sekitarnya," tuturnya.

 

Pada kesempatan itu, Agung Nugroho yang merupakan tokoh muda Pekanbaru ini menyampaikan optimismenya, bahwa partai yang dipimpinnya akan mampu memenangkan pemilu tahun 2019 mendatang.

 

"Jika kader kita selalu hadir memberi solusi dalam setiap permasalahan, pasti akan mendapatkan kepercayaan rakyat. Oleh karena itu, untuk memenangkan Pileg 2019 nanti di Pekanbaru, saya instruksikan para caleg langsung turun ke masyarakat," tegasnya.

 

Acara syukuran HUT ke-17 Demokrat itu juga dihadiri puluhan kader fungsionaris partai tingkat kota di bawah pimpinan Agung Nugroho serta dihadiri langsung Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar.

 

Secara simbolis juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Demokrat Riau. Asri Auzar. Puncak potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho.

 

"Penyerahan tersebut sebagai lambang Partai Demokrat harus menjadi puncak pemenang pada pemilu 2019 di Kota Pekanbaru, dan sebagai wujud syukur Partai Demokrat masih dipercaya masyarakat," pungkasnya. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »