Penunjukan Erick Thohir Bukti Petahana Follower Kubu Prabowo

Dibaca: 8942 kali  Sabtu,08 September 2018
Penunjukan Erick Thohir Bukti Petahana Follower Kubu Prabowo
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Kubu pendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin selalu mengikuti pola yang dilakukan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.Bukti teranyar adalah penunjukan pengusaha muda Erick Thohir sebagai ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan yang didukung sembilan partai tersebut.


Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menjelaskan bahwa penunjukan itu merupakan kali ketiga kubu Jokowi mengikuti apa yang dilakukan kubu Prabowo. “Kenapa saya bilang kubu Pak Jokowi itu jadi follower kami, karena pertama kita bikin #2019GantiPresiden, mereka bikin #TetapJokowi atau #Jokowi2Periode,” ujar Andre, Jumat (7/9).

Kedua, sambung pria asal Sumatra Barat tersebut, di saat ada ijtima ulama yang merekomendasikan dua ulama, Salim Segaf Al Jufri dan Ustaz Abdul Somad sebagai cawapres Prabowo Subianto, kubu Jokowi mengekor dengan menunjuk Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin sebagai pendampingnya.

“Ketiga ini ketika Sandiaga Uni ditunjuk jadi pendamping Pak Prabowo, kubu Pak Jokowi akhirnya mencari ketua timses yang pengusaha muda juga,” bebernya. Menurut dia, Erick Thohir bisa dikatakan sebagai duplikat untuk menandingi keunggulan Sandiaga Uno. “Pak Erick Thohir bisa dibilang ‘Sandi-Sandian’ itu. Itulah bukti bahwa petahana selalu jadi follower kami,” selerohnya mengakhiri. (rmol)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »