Emak-Emak Ikut Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

Dibaca: 4830 kali  Selasa,04 September 2018
Emak-Emak Ikut Sambut Kedatangan Sandiaga Uno
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Jelang kedatangan bakal calon wakil presiden RI, Sandiaga Uno dan istri Nur Asia ke Pekanbaru, berbagai elemen masyarakat turut serta menyambut kedatangannya di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekabaru, Selasa (4/9/2018) pagi.

 

Meski Sandiaga belum tiba namun sejak pagi areal Lobby VIP sudah ramai. Masyarakat rela berdiri di pintu masuk VIP Lancang Kuning membendung spanduk "Selamat Datang Pak Sandiaga Uno Putra Terbaik Riau untuk Indonesia".

 

Tak hanya di luar, di dalam ruang VIP juga penuh sesak masyarakat menunggu kehadiran calon wakil Presiden (Cawapres) itu. "Ini sengaja kami buat karena kami bahagia atas kehadiran Sandiaga Uno," kata Koordinator Permak BoDi Pekanbaru, Lia .

 

Emak-emak yang tergabung dalam Persatuan Emak-Emak Prabowo Sandi (Permak Bodi) ini menyiapkan sambutan dengan pengalungan bunga dan juga membentangkan spanduk.

 

Berdasarkan rencana yang sudah disiapkan, Sandiaga akan disambut secara adat di VIP Lancang Kuning oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR).

 

Tidak hanya lembaga adat saja, sejumlah emak-emak pendukung cawapres dari Partai Gerindra ini juga turut hadir di bandara. Untuk diketahui, Sandiaga memiliki basis pendukung dari kalangan emak-emak. Dengan program-program yang ditawarkan yang pro terhadap kebutuhan rumah tangga, serta wajah rupawan, diyakini menjadi alasan munculnya basis pendukung di kalangan ibu-ibu tersebut.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »