11 Ribuan Pengunjung Tumpah Ruah Sambut Tyas Mirasih di Destinasi Digital Teluk Jering

Dibaca: 4206 kali  Senin,03 September 2018
11 Ribuan Pengunjung Tumpah Ruah Sambut Tyas Mirasih  di Destinasi Digital Teluk Jering
Ket Foto : foto grc

RADARPEKANBARU.COM - Kedatangan aktris cantik Tyas Mirasih (31) di Destinasi digital Pasar Teluk Jering, Minggu (2/9/2018) diserbu oleh 11.136 orang pengunjung. Model dan presenter itu, tiba pukul 15.00 wib berbusana kaos warna putih dan celana hitam didampingi suaminya Raiden Soedjono.  Setibanya di Pasar Teluk Jering, Dusun tiga Teluk Kenidai, Kabupaten Kampar, Tyas Mirasih langsung mengunjungi beberapa spot foto, diantaranya jembatan kembar, pantai cinta, wahana permainan air, taman cinta dan beberapa tempat lainya.

 

"Destinasi digital pasar Teluk Jering sangat menarik untuk dikunjungi, berbagai tempat wisata fotogenik sangat indah disini dan ada juga berbagai tempat permainan di pantai cinta dan wahana permainan air di sungai. Selain itu disini juga ada berbagai macam kuliner khas daerah yang ditawarkan ditempat ini," kata Tyas Mirasih.

 

"Tadi saya sempat mencicipi kue talam dan dodol khas daerah ini, rasanya lumayan lezat dan bakal saya bawa pulang untuk oleh-oleh ke Jakarta," kata Aktris Sinetron berparas cantik, Tyas Mirasih. Turut mendampingi Tyas Mirasih,Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Riau, Fahmizal Usman, Dirinya menyatakan, sangat menyambut baik kedatangan Aktris dari Ibu Kota Jakarta itu.

 

"Ini sangat luar biasa, kedatangan Tyas Mirasih ke Destinasi digital pasar Teluk Jering sangat memberikan dampak terhadap perekonomian masayarakat Dusun Tiga Teluk Kenidai," jelasnya.

 

Fahmizal Usman menjelaskan, kunjungan wisatawan yang datang ke pasar Teluk Jering pada Minggu (2/9) sejak pagi hari sampai pukul 17.00 WIB, sebanyak 11.136,00 orang. Menurutnya hal ini akibat promosi yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pariwisata, komunitas Generasi Pesona Indonesia yang telah mendatangkan Tyas Mirasih.

 

"Tadi ketua kelompok sadar wisata Teluk Jering telah memberikan laporan jumlah kunjungan wisatawan kepada rekan-rekan media, jumlah pengunjung yang datang sebanyak sebelas ribu seratus tiga puluh enam orang," tutur Kadispar Riau, Fahmizal Usman. Pada kesempatan itu Kadispar Provinsi Riau, Fahmizal Usman juga mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Pariwisata, Komunitas Generasi Pesona Indonesia, awak media massa, para penggiat media sosial yang selama ini mebantu mempromosikan Destinasi digital pasar Teluk Jering.***(grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »