213 Jamaah Haji Asal Kampar Yang Tergabung Dalam Kloter Lima Tiba Di Batam

Dibaca: 3711 kali  Senin,03 September 2018
213 Jamaah Haji Asal Kampar Yang Tergabung Dalam Kloter Lima Tiba Di Batam
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Sebanyak 213 Jamaah Haji Kloter 5 asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada gelombang pemulangan haji pertama,  tiba di debarkasi Batam, Minggu (2/9). 
    
"Para jamaah haji yang kembaLi ke tanah air diharapkan bisa menjadi haji yang mabrur dan mabrurah serta panutan bagi masyarakat Kabupaten Kampar," kata Bupati Kampar, H. Azis Zaenal, saat menyambut kepulangan Jamaah Haji, di Batam, Minggu.

Selain Bupati Kampar,  Jamaah Haji Kloter lima asal Kampar juga disambut oleh Kanwil Kemenag Riau Ahmad Supardi Hasibuan, dan Kepala Kemenag Kampar Drs H Alfian MAg.

Menurut Bupati, Jamaah Haji menjadi panutan bagi masyarakat artinya para jemaah kita diharapkan bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari pada sebelumnya, hingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam berbuat kebaikan. Seorang yang dijadikan panutan oleh masyarakat, katanya, menjadi contoh dalam beramal dan berbuat kebaikan.



"Dengan  demikian Jamaah Haji yang telah kembali ke tanah air nantinya akan memberikan kesejukan bagi daerah kita sehingga tercipta kedamaian dan ketenangan yang nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat," katanya.



Sementara itu, Kakan Kemenag Kabupaten Kampar,  H. Alfian,  menginformasikan bahwa setelah kedatangan kloter lima akan dilanjutkan dengan kedatangan kloter enam yang akan berangkat dari Jeddah pada  3 September pukul 09.45 Waktu Arab Saudi dan direncanakan tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada pukul 22.45 Wib.(antr)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »