Besok, Objek Wisata Teluk Jering Kampar akan Tampil Beda

Dibaca: 5472 kali  Sabtu,01 September 2018
Besok, Objek Wisata Teluk Jering Kampar akan Tampil Beda
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Objek wisata Teluk Jering, Kampar akan melahirkan pesona wisata yang berbeda, Minggu (2/9/2018) besok. Karena pada hari itu, selain lokasi yang menarik, destinasi wisata pasar Teluk Jering juga akan menampilkan menu kuliner Kampar yang sudha terkenal khas dan memukau.

 

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zulia Dharma mengatakan, selain itu pada hari yang sama, artis Tyas Mirasih, juga akan berkunjung di objek wisata Teluk Jering, Kecamatan Tambang, Kampar, Riau tersebut.

 

"Insyaallah Tyas ini akan tiba di objek wisata Teluk Jering pada Minggu. Ini dalam rangka mempromosikan destinasi wisata Kampar. Pada kesempatan ini kita bersama Pokdarwis, Disparbud Kampar dan Disparprop akan menampilkan wisata kuliner khas Kampar serta penampilan ekonomi kreatif," ujarnya , jumat (31/8/2018).

 

Seperti diberitakan sebelumnya dikatakan oleh Relawan GenPI Riau, Dody Rasyid Amin, kehadiran model sekaligus presenter cantik kelahiran Jakarta, 31 tahun ini, bakal berbaur dengan pengunjung dan para pedagang Pasar Teluk Jering. Hadirnya Tyas Mirasih merupakan bentuk dorongan komunitas penggiat pariwisata Generasi Pesona Indonesia (GenPI) terhadap pariwisata Riau.

 

Artis cantik yang populer di film layar lebar yang berjudul Air Terjun Pengantin dan Ratu Kostmopolitan ini. Dan ia selaku Relawan GenPI Riau sangat menyambut baik dengan hadirnya seorang aktris, model video klip, dan presenter Indonesia. Menurutnya Tyas Mirasih, juga lumayan sering tampil di berbagai sinetron dan film televisi (FTV).

 

Dengan latar belakang ini tentu sangat membantu promosi destinasi digital Pasar Teluk Jering. Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman, juga menyampaikan dengan hadirnya Tyas Mirasih ini, diharapkan akan mendorong pariwisata Riau semakin baik lagi.

 

Ia uga berharap kehadiran Tyas Mirasih bisa memberikan dampak positif terhadap destinasi Teluk Jering, dan pariwisata Riau secara umum agar semakin baik dan lebih baik. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »