PD: Dari Awal Kami yang Minta The New Prabowo

Dibaca: 7738 kali  Kamis,23 Agustus 2018
PD: Dari Awal Kami yang Minta The New Prabowo
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Partai Demokrat (PD) mengklaim sejak awal menjajaki koalisi sudah meminta Gerindra menghadirkan The New Prabowo. Bahkan, permintaan itu disampaikan langsung ke Prabowo Subianto.

"Dari awal Partai Demokrat manyampaikan langsung ke Pak Prabowo bahwa The New Prabowo harus, betul itu. Dan kita memang meminta itu dari awal. Ya, tampil berbeda dan betul-betul Prabowo yang baru lah," kata Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum PD Ferdinand Hutahaean saat dihubungi detikcom, Rabu (22/8/2018) malam.

Ferdinand menuturkan The New Prabowo penting untuk menepis anggapan yang menyebut Ketum Gerindra itu sebagai sosok yang tak bersahabat. Dengan harapan The New Prabowo dapat menggaet simpati rakyat.

"Kita ingin menunjukkan bahwa Prabowo tidak seperti yang diduga banyak pihak. Banyak pihak yang menduga Pak Prabowo ini pemarah, sangar, segala macam, tempramen. Nah, kita ingin menunjukkan kepada publik bahwa penilaian itu tidak demikian," ujar Ferdinand. "Mungkin mudanya dulu seperti itu, tetapi sekarang Prabowo ini, Prabowo yang baru, berbeda dengan 2014 lalu.

Sekarang Prabowo ini betul-betul yang baru, humanis, ramah, banyak senyum, tampilannya akan mendapatkan empati dari publik secara luas. Itu yang memang kita harapkan," sambungnya.

Bakal cawapres Sandiaga Uno dalam blak blakan menyebut Prabowo sudah berbeda sejak Pilpres 2014 lalu. Sandiaga menyebut Prabowo lebih luwes baik dari segi penampilan maupun sikap. "Sekarang ini The New Prabowo," ujar Sandiaga.{dnc}

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »