Sijago Merah Mengamuk,

7 Unit Rumah di Kota Selatpanjang Hangus Terbakar

Dibaca: 4196 kali  Selasa,21 Agustus 2018
7 Unit Rumah di Kota Selatpanjang Hangus Terbakar
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Musibah kebakaran kembali melanda kota Selatpanjang, kali ini amukan sijago merah menghanguskan sekitar 7 (tujuh) unit rumah dilingkungan Jalan Revolusi dan Banglas.
 
Kebakaran yang terjadi pada Selasa (21/8/2018) dini hari itu melanda pemukiman padat penduduk di Kota Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
 
Meski Tim Pemadam Kebakaran dan Masyarakat berjibaku untuk memadamkan agar kebakaran ini tidak semakin meluas, namun upaya yang dilakukan kewalahan dan kobaran api terus merayap dan melalap sejumlah rumah disekitaran.
 
Api yang diduga berasal dari korsleting listrik ini melahap diperkirakan mulai pukul 1.30 WIB hingga pukul 03.30 WIB ini masih berkobar. 
 
"Kita sudah berusaha semampunya, namun apinya terlalu besar dan cepat merambat jadi sulit untuk ditaklukkan," tutur salah seorang anggota Damkar saat melakukan pemadaman.
 
Meski demikian, kejadian tersebut tidak ada menelan korban jiwa dan saat ini pihak kepolisian telah memasang police line untuk proses penyidikan lebih lanjut. (rg) 
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »