Karya Indah Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 73, Kades Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Dibaca: 3201 kali  Jumat,17 Agustus 2018
Karya Indah Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 73, Kades Bertindak Sebagai Inspektur Upacara
Ket Foto : Kepala Desa Karya Indah, Muhammad Ali SP.d.I

TAPUNG - Kepala Desa Karya Indah, Muhammad Ali SP.d.I menjadi inspektur upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia di Lapangan Upacara Desa, KM 6, Desa Karya Indah, Jumat (17/8/2018).

Turut hadir dalam Upacara ini, Babinsa Karya Indah, Bhabinkamtibmas Karya Indah, Sekdes, Perangkat Desa, Kaur-kaur Desa, Majlis Guru beserta Siswa-siswi lembaga pendidikan seDesa Karya Indah, Organisasi Kemasyarakatan/OKP, Karang Taruna/Pemuda-pemudi Desa, Masyarakat Desa, BPD dan LPM Desa Karya Indah, Tim Penggerak PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Budaya, dan Tamu Undangan Lainnya.

Demikian disampaikan Sekretaris Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke 73, M.Hasbi usai pelaksanaan detik-detik proklamasi dan upacara pengibaran bendera merah putih.

Disampaikan, bahwa untuk Pasukan Pengibar Bendera itu dibawakan langsung oleh Siswa Siswi dari SMAN 5 Tapung dan Marching Band dari Siswa Siswi SLTP Negeri 10 Tapung setelah melalui berbagai persiapan dan latihan uang dibimbing langsung oleh Muhammad Nazri SPd.I bersama Romi Putra yang juga bertindak saat upacara sebagai pemimpin upacara dan dikoordinator oleh Babinsa Karya Indah, Pelda Erizal.

Adapun yang bertindak sebagai petugas Upacara yakninya, Pembawa Acara (Protokol) oleh Mahasiswi dari UIN Susqa Riau KKN Desa Karya Indah Tahun 2018, Teks UUD 1945 oleh Ketua LPM Desa Karya Indah, Teks Proklamasi oleh Ketua BPD Desa Karya Indah, Pembawa Do'a oleh Ustad Ja'afar, Ajudan Inspektur Upacara dari Mahasiswa UIN Susqa Riau KKN Desa Karya Indah Tahun 2018.

Usai pelaksanaan upacara, digelar berbagai kegiatan kebudayaan dan pergelaran dari masing-masing kelompok regu yang berasal dari berbagai kalangan yang mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 73 di Desa Karya Indah Kec.Tapung Kab.Kampar.

Dalam Amanat Pembina Upacara (Inspektur Upacara) menyampaikan Amanat dari Gubernur Riau dalam momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 Tahun. (Jufruzen)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »