Harteknas di Riau Dihadiri Menristekdikti dan BJ Habibie

Dibaca: 4740 kali  Jumat,10 Agustus 2018
Harteknas di Riau Dihadiri Menristekdikti dan BJ Habibie
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Puncak acara Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harteknas) ke-23 di Riau yang digelar di komplek gubernuran Riau, Jumat (10/8/2018) tanpa kehadiran Presiden, Joko Widodo maupun Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Sebab hari ini Presiden Joko Widodo mendaftarkan diri bersama KH Ma'ruf Amin ke KPU RI sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Meski demikian, mantan Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie tampak hadiri memberikan semangat para generasi muda Indonesia, khususnya Riau untuk terus berkarya dan berinovasi.

Tampak hadir pada Puncak Harteknas diantaranya Menristekdikti M Nasir, Gubernur DIY Sultan Hamengkubuwono X, jajaran kementerian/lembaga, serta gubernur se-Indonesia, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Forkopimda Riau.

Mengenakan pakaian Teluk Belanga abu-abu lengkap dengan tanjaknya, BJ Habibie langsung disambut tepuk tangan oleh tamu undangan saat sampai di tempat acara.

Setelah itu, BJ Habibie tampak terhibur melihat tari persembahan yang dibawakan oleh para mahasiswa Universitas Riau. Bahkan saat tepak sirih, Bapak Teknologi ini memakan sirih yang diambilnya.

Pantauan di lapangan, ribuan tamu undangan dan peserta Harteknas dari seluruh Indonesia, para tamu dari perwakilan negara.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »