Program GoJek Swadaya untuk Tingkatkan Kesejahteraan Mitra Driver

Dibaca: 3509 kali  Jumat,10 Agustus 2018
Program GoJek Swadaya untuk Tingkatkan Kesejahteraan Mitra Driver
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.GoJek kembali Menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver dengan memperkuat program GoJek Swadaya. Setelah dua tahun diluncurkan, program ini memiliki banyak ragam inisiatif dan manfaat yang dapat diakses oleh para mitra driver.

Melalui program ini, mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasiian tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dari mitra driver.

"Lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platform yang kami sediakan," kata Michael Say, VP Corporate Communications GoJek, saat menggelar diskusi di Grand Suka Hotel Pekanbaru, Kamis (9/8/2018).

"Sebagai technology enabler, kami terus berupaya mengusahakan para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan. Salah satunya melalui program GoJek Swadaya, kami secara proaktif bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan mitra driver," tuturnya.

Ia mengungkapkan, dalam merancang program-program GoJek Swadaya ini, pihaknya senantiasa melakukan survei lapangan serta mengadakan diskusi dua arah untuk mengetahui aspirasi dan kebutuhan utama para mitra driver.

"Dari hasil temuan lapangan, terhitung ribuan mitra driver Pekanbaru telah terdaftar sebagai penerima manfaat proteksi keselamatan kerja serta belasan ribu lainnya telah dapat memiliki paket data dengan kuota besar hanya dengan kurang dari Rp100 ribu per bulan," paparnya.

Selain itu, dengan adanya program GoJek Swadaya ini, Michael melanjutkan, pihaknya juga membantu dalam menekan biaya pengeluaran dari mitra driver sebagai bentuk upaya dari GoJek untuk mensejahterakan mitra driver. "Kita juga menggandeng berbagai pihak seperti Telkomsel dan Shop & Drive.

Sebab, pengeluaran operasionai seperti pulsa dan perawatan kendaraan adalah pos pengeluaran yang harus mereka keluarkan secara berkala," tambahnya.

Tak hanya itu, melalui program GoJek Swadaya juga mampu membuka akses ke tabungan haji dan umroh bagi mitra driver. Hanya dengan potongan Rp25 ribu per hari, impian para mitra driver untuk melaksanakan ibadah umroh dapat terwujud.

"Serta, cukup dengan potongan Rp15 ribu per hari, para mitra driver juga dapat memiliki akses ke tabungan haji. Dengan adanya kemudahan akses ini diharapkan dapat membantu para mitra driver dalam merencanakan masa depannya sehingga impiannya dapat terwujud," pungkasnya.

Semua program dalam GoJek Swadaya ini dapat diakses oleh mitra driver dimana saja dan kapan saja dari handphone mereka. Dalam satu genggaman, seluruh mitra driver di 66 kota operasi GoJek dapat merasakan manfaat program Swadaya untuk lebih sejahtera secara berkelanjutan. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »