Truk Bertonase Besar Leluasa Masuk Kota Pekanbaru

Dibaca: 16253 kali  Senin,06 Agustus 2018
Truk Bertonase Besar Leluasa Masuk Kota Pekanbaru
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Banyak penyebab terjadinya kemacetan di Kota Pekanbaru, salah satunya truk bertonase besar yang masuk ke kota atau jalanan protokol.

Dari pantauan, tampak truk-truk bertonase besar dengan leluasanya masuk ke jalan-jalan yang ada di Kota Pekanbaru.

Tidak hanya pada hari biasa, weekend atau akhir pekan pun truk yang seharusnya dilarang melintas tampak dengan leluasanya melintasi jalanan protokol Kota Pekanbaru.

Hal inilah yang membuat menjadi pertanyaan beberapa warga yang melihat truk-truk tersebut. Selain itu, warga juga tampak kesal dengan masuknya truk bertonase besar masuk ke dalam permukiman mereka.

"Kok bisa truk sebesar itu, sepanjang itu masuk kesini? Udah jelas jalannya kecil, ya macet lah," ujar Arif salah seorang warga yang melihat truk bertonase besar melintas di Jalan Paus, Minggu 5 Agustus 2018.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Jupri. Pria yang bekerja di salah satu bank swasta ini menuturkan, seharusnya truk-truk tersebut segera ditindak agar tidak merugikan pengendara yang lain. "Iyaa itu saya heran.

Setahu saya ada peraturan truk besar dilarang masuk kota. Tapi ini kok dibiarkan? Instansi terkait segeralah menindak truk bertonase besar yang masih masuk ke dalam kota. Selain membuat macet, jalanan juga bisa rusak," tuturnya. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »