Pembunuh Eks Dokter Kepresidenan AS Bunuh Diri Saat Akan Ditangkap

Dibaca: 3768 kali  Sabtu,04 Agustus 2018
Pembunuh Eks Dokter Kepresidenan AS Bunuh Diri Saat Akan Ditangkap
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Pelaku pembunuhan eks Dokter Kepresidenan Mark Hausknecht, Joseph Pappas bunuh diri. Dia bunuh diri dengan menembak kepalanya.

Dilansir CNN, Pappas bunuh diri saat polisi akan menangkapnya. Padahal dia telah menggunakan rompi anti peluru saat kejadian tersebut.

"Pria yang dicurigai membunuh seorang dokter terkemuka Houston di siang hari bolong dua minggu lalu dengan fatal menembak kepalanya sendiri ketika dua petugas polisi bertemu dengannya pada Jumat pagi," kata Kepala Polisi Seni Acevedo, Jumat (3/8/2018).

Joseph Pappas, mengenakan rompi antipeluru di bawah kemejanya. Dia melakukan bunuh diri di luar sebuah rumah yang terletak di daerah permukiman yang dibatasi pepohonan di barat laut rumahnya di Houston.

Kejadian itu tak lama setelah seorang pegawai kota melaporkan melihat Pappas dan menemukan dompet yang terjatuh di tanah, kata Acevedo. Wali Kota Houston Sylvester Turner memuji polisi dan masyarakat yang telah mengakhiri kasus ini.

"Ancaman potensial terhadap kota dari seorang tersangka pembunuh yang dianggap bersenjata dan berbahaya sekarang berakhir, menutup bab lain dari tragedi mengerikan ini.

Dan sekali lagi itu melibatkan tindakan heroik oleh petugas garis depan dari Departemen Kepolisian Houston, rasa terima kasih saya untuk bagaimana mereka telah menangani kasus ini dan banyak lainnya," kata dia.

Peristiwa penembakan terhadap Hausknecht dilakukan Pappas pada 20 Juli 2018 lalu. Kala itu Hausknecht sedang bersepeda menuju tempat kerjanya di Texas Medical Center.

Diduga, pelaku ingin membalas dendam atas kematian ibunya 20 tahun lalu. Kala itu Hausknecht sempat merawat ibunda Pappas. Hausknecht merupakan dokter dari Presiden terdahulu AS George HW Bush.(dnc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »