Saatnya Putra Sumatera Memimpin Indonesia

Dibaca: 9789 kali  Kamis,02 Agustus 2018
Saatnya Putra Sumatera Memimpin Indonesia
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM – Menghadirkan sosok Chairul Tanjung (CT) sebagai Bakal Calon Wakil Presidennya Jokowi pada Pilpres 2019 nanti merupakan wujud keinginan Masyarakat Sumatera.

Ade kurniawan sebagai Koordinator Laskar Bertuah Riau memandang perlu menyuarakan dukungan kepada CT supaya dapat mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 nanti.

Atas dasar itu maka Laskar Bertuah Riau mendeklarasikan dukungan kepada Chairul Tanjung (CT) sebagai Bakal Calon Wakil Presidennya Jokowi pada hari Rabu, 01 Agustus 2019 di Cafe Yellow Pekanbaru.

Deklarasi ini adalah bentuk keseriusan masyarakat Riau bersama Masyarakat Sumatera lainnya dalam menjadikan CT sebagai Calon Wakil presidennya Jokowi di Pilpres nanti.

“Kali ini kami minta wapresnya Jokowi yaitu CT dari sumatera”ungkap Ade didepan awak media yang meliput.

CT adalah putra Daerah Sumatera yang memenuhi syarat kepatutan menjadi Cawapres.

CT adalah sosok yang Nasionalis, dibesarkan oleh keluarga yang Agamis. Kami orang Sumatera bangga terhadap keberhasilan CT sebagai Pengusaha.

Kerja keras CT telah menghantarkannya sebagai orang terkaya ke 5 di Indonesia 2018 versi Forbes dengan total kekayaan USS 3.5 M (Rp 48.5 T).

Jika CT jadi Wapres Insha Allah tidak akan canggung, karena juga pernah mengurus Negara melalui pengalamannya sebagai Menko Perekonomian tahun 2014.

“Nama CT akan terus kami kumandangkan, sehingga Presiden Jokowi dapat mendengar serta mempertimbangkannya. Inilah persembahan kami, CT dari Sumatera BERSAMA Jokowi untuk Indonesia,” sebut Ade penuh semangat. (rls)

 
 
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »