Muscab Perdana, Drs. Syahrudin, M.Sy Terpilih Sebagai Ketum IKA UIN Suska Cabang Rohul 

Dibaca: 5982 kali  Minggu,29 Juli 2018
Muscab Perdana, Drs. Syahrudin, M.Sy Terpilih Sebagai Ketum IKA UIN Suska Cabang Rohul 
Ket Foto : Pengurus Terpilih, Ikatan Keluarga Alumni UIN SUSKA Riau Cabang Rokan Hulu.

RADARPEKANBARUCOM--Ahad, 28 Juli 2018 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Rokan Hulu dilaksanakan Rapat Sekaligus Musyawarah Pemilihan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni UIN SUSKA Riau Cabang Rokan Hulu.

Ketua Tim penerima mandat yang saat ini menjabat Wakil Sekretaris Pengurus Pusat IKA UIN Suska Riau M. Alfan, S.P bertindak sebagai pimpinan Musyawarah Cabang ke-1 (Muscab-l) IKA UIN Rokan Hulu menyampaikan secara keseluruhan acara pemilihan pengurus IKA UIN SUSKA Cabang Rokan Hulu berjalan lancar dan kekeluargaan. 

Belasan perwakilan alumni UIN yang tinggal diberbagai kecamatan di Rokan Hulu hadir menyepakati terbentuknya IKA UIN Suska Cabang Rokan Hulu serta pememilihan Pengurus inti melalui musyawarah mufakat.

Hasil musyawarah Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (IKA UIN SUSKA Riau) cabang Kabupaten Rokan Hulu menetapkan Drs. Syahrudin, M.Sy (Kepala Kantor KEMENAG Rokan Hulu) sebagai Ketua Umum dan Suparman Setyo Purnomo, S.Pd.I sebagai Sekretaris Umum dan Jenni Kania, S.P sebagai Bendahara Umum Periode 2018-2023.

Untuk mempercepat informasi dan kegiatan dari Pengurus Cabang kepada alumni disetiap penjuru desa disepakati penunjukan wakil ketua dipilih berdasarkan 4 wilayah induk yang tersebar di Kabupaten Rokan Hulu.

Wakil Ketua wilayah 1 (Rambah) Saudara Cahyadi, S.Pd, wilayah 2 (Ujung Batu) saudara M. Ramtani Rokan, S.Pd.I, wilayah 3 (Tambusai) Adi Susanto, ST., Wilayah 4 (Kepenuhan) Amri Zaman, S.Pd.I.

"Alhamdulillaah, Tugas kami sebagai team penerima mandat dari Pengurus Pusat  sudah terlaksana, tinggal menyusun kepengurusan bidang nantinya bersama pengurus inti yang kita rencanakan sudah selesai menjelang 15 agustus mendatang untuk di SK kan oleh Pengurus Pusat IKA UIN Suska Riau," kata Ketua Panitia Pelaksana Muscab M. Alfan, S.P, kepada Radar, Minggu (28/7) sore.

Alfan berharap semoga dengan terbentuknya IKA UIN Cabang Rohul akan menjadi wadah untuk bersatu dan berkumpulnya para alumni UIN Suska yang saat ini sudah berkontribusi dengan berbagai latar belakang pekerjaan masing-masing di negeri seribu suluk ini. 

"Selanjutnya kami berharap kepada seluruh alumni UIN Suska Riau yang tinggal dikabupaten Rokan Hulu untuk bersama-sama bergabung dalam IKA UIN Cabang ROHUL dan mengisi form anggota ataupun pengurus Cabang guna membantu pendataan Pengurus Pusat Alumni UIN dan Kampus UIN tercinta," tutupnya. (radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »