Rokhmin Dahuri Diangkat sebagai Ketua Defenitif DPD PDI-P Riau

Dibaca: 8728 kali  Senin,16 Juli 2018
Rokhmin Dahuri Diangkat  sebagai Ketua Defenitif DPD PDI-P Riau
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.DPP PDI Perjuangan tetapkan Rokhmin Dahuri sebagai ketua defentif DPD PDI Perjuangan Riau untuk masa jabatan sampai 2020.

"Untuk posisi ketua defentif sudah diputuskan DPP, Pak Rokhmin Dahuri yang sebelumnya menjabat Plh Ketua DPD PDI Perjuangan Riau," kata Makmun Solikhin, Bendahara DPD kepada riauterkinicom, Senin (16/07/18).

Rencananya, besok Rokhmin Dahuri akan menyampaikan SK pengangkatan dirinya kepada kader PDI Perjuangan Riau sekaligus mendaftarkan Bacaleg PDI Perjuangan ke KPU Riau.

"Pak Rokhmin Dahuri akan menjabat sampai 2020, sesuai dengan masa jabatan kepengurusan sebelumnya, dari tahun 2015-2020, lima tahun kepengurusan," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, tidak ada perombakan struktur kepengurusan di bawah kepemimpinan Rokhmin Dahuri, yang ada hanya pengisian jabatan bagi kader yang mengundurkan diri dari kepengurusan.

"Contohnya Pak Tondi, ia sebelumnya menjabat wakil ketua, tapi karena ia ikut Pilkada di daerah Sumut menggunakan perahu partai lain, maka ia mengundurkan diri dan di kepengurusan jelas akan diganti dengan kader lain," jelasnya.

Kemudian ia tidak lupa menyebut, dengan terpilihnya ketua defenitif yang baru, maka diyakininya akan menyelesaikan segala persoalan yang ada. "Saya rasa semua kader pasti menyepakati hasil putusan DPP," tutupnya. ***(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »