Petugas Kebersihan Pekanbaru Temukan Pistol Dibungkus Plastik Dalam Parit

Dibaca: 2809 kali  Senin,16 Juli 2018
Petugas Kebersihan Pekanbaru Temukan Pistol Dibungkus Plastik Dalam Parit
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Petugas Dinas Kebersihan Kota Pekanbaru - Riau dibuat kaget Senin (16/7/2018) siang, sekitar Pukul 09.30 WIB karena saat sedang bersih-bersih parit, mereka menemukan benda diduga senjata api laras pendek rakitan, dalam kondisi terbungkus plastik.

Sontak saja petugas Dinas Kebersihan ini kaget, dan bergegas mengabarkannya ke aparat berwajib. Lokasi penemuan diduga senjata api ini di parit Senapelan Jalan Durian Kota Pekanbaru.

Sejumlah saksi pun dimintai keterangannya oleh polisi. Kapolsek Sukajadi AKP Zulfa Renaldo menuturkan, pihaknya sudah mengamankan benda tersebut, dan telah berkoordinasi dengan Satbrimobda Polda Riau.

Barang itu juga sudah diserahkan ke Mako Brimob guna proses identifikasi. "Kita bawa ke Brimobda Riau dan dilakukan pengecekan serta pembongkaran senjata. hasil pengecekan, bahwa senjata tersebut tidak dikategorikan senjata api (Bukan senjata api)," tuturnya . Meski demikian, proses penyelidikan akan ditempuh kepolisian untuk memastikannya.

Zulfa juga belum bisa memastikan, untuk apa benda tersebut digunakan, apakah berkaitan dengan aksi kejahatan atau bukan. Diketahui, benda diduga senjata api ini ditemukan oleh OP Dinas Kebersihan berinisial AR. Wanita tersebut spontan kaget, saat memeriksa bungkusan plastik kresek yang ternyata berisi benda diduga senjata api.(grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »