Polisi Selidiki Pelaku Penembakan di Lapas Kelas II A

Dibaca: 3586 kali  Senin,09 Juli 2018
Polisi Selidiki Pelaku Penembakan di Lapas Kelas II A
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait tembakan yang terjadi di Lapas Kelas II A Pekanbaru dini hari tadi, Minggu 8 Juli 2018.

 

"Kita sedang melakukan penyelidikan. Saat ini tengah mengumpulkan data, barang bukti dan informasi dari saksi," kata Kapolresta Pekanbaru, melalui Paur Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda.

 

Peristiwa penembakan yang terjadi pukul 03.30 WIB dan 04.00 WIB tersebut dilakukan oleh orang yang tidak dikenal. Budhia mengatakan bahwa dalam peristiwa tersebut, tidak ada 1 saksi pun yang melihat pelaku penembakan.

 

"Awalnya saksi mengira bahwa letusan pertama yang pada pukul setengah 4 pagi itu adalah suara ledakan trapo listrik, karena saat diperiksa, petugas tidak menemukan siapa pun berada di depan lapas," ungkapnya.

 

Setelah tenang, Budhia menambahkan, letusan sebanyak 4 kembali terjadi pada pukul 04.00 WIB. Dan lagi-lagi petugas yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan siapa pun terdapat di sekitar Lapas.

 

"Petugas baru mengethui bahwa kantornya terkena tembakan pada pukul 07.00 WIB pagi, saat salah satu petugas memeriksa ruang kerjanya yang ternyata terkena tembakan tersebut," tambahnya.

 

Setelah itu, petugas kemudian melakukan pemeriksaan kembali di sekitar lapas. Dari hasil pemeriksaan, terdapat beberapa lubang bekas tembakan terdapat di bagian depan gedung Lapas, termasuk terdapat di jendela yang mengakibatkan jendela tersebut pecah dan berlubang.

 

"Saat dicek diluar pagar, ditemukan 3 selongsong peluru. Kita juga menemukan sebuah proyektil peluru di halaman Lapas," paparnya. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »