Perolehan suara Partai Demokrat di daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara 1 dikabarkan hanya mendapat 1 kursi. Salah satu caleg PD di dapil tersebut Ramadhan Pohan mengaku siap b" />

Bila Tak Lolos ke Senayan, Ramadhan Pohan Ingin Berbisnis Media

Dibaca: 22464 kali  Sabtu,19 April 2014
Bila Tak Lolos ke Senayan, Ramadhan Pohan Ingin Berbisnis Media
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Perolehan suara Partai Demokrat di daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara 1 dikabarkan hanya mendapat 1 kursi. Salah satu caleg PD di dapil tersebut Ramadhan Pohan mengaku siap bila tak kembali ke Senayan.

"Saya akan aktif di dunia tulis menulis, di bisnis media juga saya ada," kata Ramadhan kepada detikcom, Jumat (18/4/2014).

Selain itu Ramadhan mengaku akan terus aktif sebagai fungsionaris PD. Menurut dia dunia politik membuka peluang dia ke mana pun.

"Pilihan di luar parlemen, saya tetap bertahan dan aktif di partai. Saya kan Wasekjen," imbuh dia.

Sementara itu bila dirinya yang beruntung mendapatkan satu-satunya kursi itu, dia tak berniat mengisi Komisi I lagi. Dirinya tertarik mengisi Komisi X yang membidangi olahraga dan pendidikan.

"Saya ingin di Komisi X sesuai panggilan jiwa," kata Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI ini.

Perolehan suara PD pada pemilihan legislatif anjlok dibandingkan pemilu 2009 hingga 50 persen berdasarkan hitung cepat. Dengan perolehan itu, diperkirakan akan banyak politisi-politisi populer Demokrat yang 'hilang' dari Senayan.(dtc)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »