Yuyun Hidayat Terpilih Sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kampar

Dibaca: 3537 kali  Rabu,04 Juli 2018
Yuyun Hidayat Terpilih Sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka  Kampar
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Melalui sidang paripurna ketiga Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kampar, Selasa (3/7/2018) di Stanum, Bangkinang, Yuyun Hidayat S.T, M.Sc terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kampar masa bakti 2017-2022 menggantikan Hj Eva Yuliana.

 

Sidang Komisi A yang diikuti ketua Kwartir Ranting se-Kabupaten Kampar tersebut menyepakati nama Yuyun Hidayat memimpin organisasi Pramuka Kampar. Dalam sambutan perdananya, Yuyun menyampaikan bagaiman kondisi Pramuka di Kabupaten Kampar saat ini.

 

"Sudah satu tahun lebih tidak punya kegiatan yang berjalan dengan baik, bukan karena pengurusnya namun memang masa tugasnya yang sudah habis.

 

Amanah ini bukan hal yang sembarangan, apalagi anggota Pramuka di Kampar berada di angka empat puluh ribuan, saya sangat berharap bantuan kakak-kakak semua, baik sebagai pengurus maupun anggota aktif, untuk menjalankan program sebaik-baiknya," ujar putra Bupati Kampar ini di hadapan peserta sidang.

 

Ia mengharapkan dukungan semua pihak agar organisasi Pramuka Kampar berjalan dengan baik sehingga memberikan kontribusi kepada masyarakat dan daerah.***(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »