Dishub Sediakan 4 Bus TMP ke Tenayan Raya Saat Peresmian Kantor Walikota

Dibaca: 4219 kali  Senin,25 Juni 2018
Dishub Sediakan 4 Bus TMP ke Tenayan Raya Saat Peresmian Kantor Walikota
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru mengkonfirmasi menyediakan setidaknya 4 unit bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) Pekanbaru di hari peresmian Kantor Walikota Pekanbaru yang baru di Tenayan Raya, Senin 25 Juni 2018.

 

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Kendi Harahap, mengatakan 4 unit bus ini disediakan guna mengangkut pegawai Pemerintah Kota Pekanbaru ke komplek perkantoran Walikota Pekanbaru yang baru di Tenayan Raya.

 

"Khusus peresmian Kantor Walikota yang baru hari ini kita sediakan 4 unit bus TMP berukuran sedang atau kecil," ujarnya.

 

Kendi menjelaskan, secara rinci 4 unit bus tersebut akan melewati beberapa jalan sebelum akhirnya tiba di Kantor Walikota Pekanbaru yang baru di Tenayan Raya.

 

"Nanti bus TMP ini akan melewati Jalan Sudirman, Jalan Hang Tuah, Jalan Hang Tuah Ujung dan Jalan Badak sebelum akhirnya tiba di komplek perkantoran Tenayan Raya," tuturnya.

 

Seperti yang diketahui, meskipun belum seluruh gedung rampung, hari ini Kantor Walikota Pekanbaru yang baru di Tenayan Raya akan diresmikan. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »