Ketua KPU Harapkan Pendukung Sportif dan Bersatu Mendukung Siapapun Pemenang dalam Pemilu 2018

Dibaca: 3110 kali  Sabtu,23 Juni 2018
Ketua KPU Harapkan Pendukung Sportif dan Bersatu Mendukung Siapapun Pemenang dalam Pemilu 2018
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Hadir dalam acara debat publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019 - 2024, Ketua KPU Provinsi Riau, Nurhamin tak lupa berpesan kepada setiap pendukung paslon dan masing - masing paslon agar tetap menjaga kesantunan dan ketertiban selama acara debat berlangsung.

 

Beliau juga mengingatkan agar masyarakat nantinya dapat bersikap sportif ketika pemenang pemilu telah ditentukan untuk menjadi gubernur Riau, setelah penghitungan suara mendatang.

 

"Saya menghimbau, mari kita jaga kesantunan, kesopanan, dan ketertiban selama acara debat publik ini berlangsung. Kita tetap menjaga kekeluargaan dan persatuan sebagai masyarakat Riau, sehingga kita tetap sportif, siapapun pemenangnya pasca pemilu nanti, kita tetap bersatu mendukungnya untuk membanggakan Riau dalam kepemimpinannya," ujarnya.

 

"Saya percaya kepada masyarakat, dalam pemilu tahun ini dapat saling menghargai, karena tujuan kita melakukan debat ini adalah untuk mencari yang terbaik secara demokratis," tambahnya lagi. Acara debat ini dibuka sejak pukul 20.00 WIB, hingga saat ini, pukul 22.17 WIB. Perdebatan berlangsung dengan sportif dan santun, disertai dengan sorakan para pendukung yang menyemangati jagoannya. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »