PSI Beri Dukungan, Firdaus: Saya Senang Dibantu Semangat Kaum Muda yang Energik

Dibaca: 2436 kali  Senin,11 Juni 2018
PSI Beri Dukungan, Firdaus: Saya Senang Dibantu Semangat Kaum Muda yang Energik
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Dukungan untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Firdaus - Rusli Effendi bartambah lagi, meskipun Pemilu 2018 sudah sangat dekat. Kali ini, satu partai muda bernama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendeklarasikan dukungannya kepada paslon tersebut, dengan penyerahan SK di Hotel Ameera Pekanbaru, Minggu, (10/6/2018).

 

Calon Gubernur Firdaus yang menghadiri langsung deklarasi PSI tersebut, menerima dengan senyum cerah, SK Dukungan yang diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PSI Raja Juli Anthoni. Firdaus pun seusai acara menyatakan pihaknya sangat berterimakasih mendapat tenaga baru dari para kaum muda.

 

"Tadi kita deklarasi, dan Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih karena mendapatkan tenaga baru dari PSI yang merupakan kaum muda yang energik. Di PSI ini merupakan kaum milenial dari pusat sampai kedaerah - daerah, yang kreatif, inovatif dan memiliki semangat tinggi untuk membangun negeri," ujarnya.

 

Bersamaan dengan dukungan PSI, Firdaus meyakini akan menjadi lebih kuat untuk menghadapi pesta demokrasi yang tinggal menunggu hari lagi. ia juga mengatakan dukungan ini tidak bersyarat dan murni dari hati generasi muda yang menginginkan kemajuan pembangunan disegala bidang kehidupan daerah.

 

"Semoga dan kita akan lebih kuat, sehingga Paslon Firdaus - Rusli Effendi, nomor urut 3 bisa memenangkan Pemilu nanti dan memimpin Riau dengan menjunjung semua amanah yang telah diembankan," ucapnya. "PSI mendukung dengan sepenuh hati, mereka benar - benar menentukan pilihannya, hanya untuk mendukung kemajuan kehidupan masyarakat disegala bidang di Riau ini," imbuhnya lagi.

 

Adapun Sekjen DPP PSI Raja Juli Anthoni mengungkapkan, pihaknya telah memilih secara selektif dari semua paslon yang ada untuk didukung sebagai gubernur Riau. Pihaknya berharap, kepemimpinan Firdaus yang telah berpengalaman membangun Kota Pekanbaru menjadi lebih maju, dapat dirasakan semua kabupaten/ kota di Riau.

 

"Kita telah memilih secara selektif dan menemukan bahwa Pak Firdaus dan Rusli Effendi sangat berpengalaman menjadi seorang pemimpin dan bersih dari catatan korupsi. Kami lihat di Indonesia ini tidak lebih5 calon yang memiliki keseriusan hati memimpin daerahnya, salah satunya Pak Firdaus di Riau, sehingga kami yakin beliau pasti menang," pungkasnya.(grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »