Gawat..Pejabat Pemprov Kompak Hindari Wartawan

Dibaca: 14653 kali  Kamis,27 Maret 2014
Gawat..Pejabat Pemprov Kompak Hindari Wartawan
Ket Foto : Kantor Gubernur Riau
RADARPEKANBARU.COM - Miris, Pejabat Pemerintah Provinsi Riau terus melakukan aksi bungkam terhadap wartawan yang meliput di kantor Gubernur Riau, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Riau Zaini Ismail.

Seperti yang dilakukan Sekdaprov Zaini Ismail Rabu (26/3/2014), saat dikonfirmasi wartawan terkait sejumlah pertanyaan, memilih menghindari wartawan lewat pintu belakang.

"Nanti aja ya, saya buru-buru, ada rapat acara di Mesjid An-Nur," elaknya.

Selain itu, ketika disambangi sejumlah wartawan ke mesjid Agung An-Nur, terkait rapat tertutup membahas yayasan mesjid ini, Sekda tetap memilih bungkam untuk dikonfirmasi mengenai rapat tersebut.

Sikap serupa juga ditunjukkan Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau Sudarman yang turut hadir dalam rapat di Masjid An-Nur. Dia juga tak bersedia bicara. "Jangan dengan sayalah, bukan kewenangan saya, ke Pak Sekdalah," elaknya juga.

Lebih parah lagi, saat wartawan mencoba meminta konfirmasi kepada pengurus mesjid An-Nur, hal serupa juga dilakukan mereka. Para pengurus mesjid ini memilih untuk bungkam. "Nantilah, jam berapa ini," hindarnya.(rp)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »