FPI Masih Temukan Tempat Hiburan Malam Buka

Dibaca: 2104 kali  Kamis,07 Juni 2018
FPI Masih Temukan Tempat Hiburan Malam Buka
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru kembali menemukan masih adanya tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru yang tetap beroperasi selama bulan suci Ramadan. Dari hasil penelusuran anggota FPI Pekanbaru, Kamis dini hari 7 Juni 2018, setidaknya ada beberapa tempat hiburan malam serta beberapa kedai tuak yang tetap melayani tamunya di bulan suci Ramadan.

 

"Ya hari ini kami kembali menemukan tempat hiburan malam yang masih buka di bulan yang suci ini, ini sangat kami sayangkan karena ini bukanlah yang pertama," tutur Ketua FPI Pekanbaru Husni Tamrin kepada bertuahpos.com.

 

Husni menjelaskan, maksud dan tujuan FPI Pekanbaru beserta yang lainnya mendatangi tempat hiburan bukanlah untuk melakukan sweeping, tapi untuk menghimbau agar tempat hiburan malam mematuhi peraturan walikota dan menghormati bulan suci Ramadan "Tidak ada keributan, karena kami bukan mensweeping.

 

Kami hanya menghimbau pemilik usaha agar besok tidak buka lagi, kan sudah jelas sudah ada peraturannya sebulan ini saja," jelasnya. Melihat banyaknya tempat hiburan malam yang masih buka, Husni meminta agar pemerintah kota (pemko) Pekanbaru bisa bertindak tegas.

 

"Kami juga sayangkan Pemko tidak tegas dalam mengeluarkan setiap aturan. Sudah mau lebaran tapi persoalan (masih bukanya tempat hiburan malam) ini masih saja terus terjadi," keluhnya. Kegiatan yang dimulai sejak malam hingga subuh hari tersebut, berlangsung lancar dan aman. Tidak ada perlawanan dari pemilik tempat hiburan malam. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »