Sekdako : ASN Jangan Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik

Dibaca: 2280 kali  Rabu,06 Juni 2018
Sekdako : ASN Jangan Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Sekdako Pekanbaru, M. Noer mengimbau ASN tidak menggunakan mobil dinas untuk mudik. Dia menegaskan bahwa mobil dinas hanya digunakan untuk kepentingan dinas. Jika memang di hari raya itu ada kepentingan dinas, maka sah-sah saja memakai mobil dinas.

 

"Sebisa mungkin jangan gunakan mobil dinas jauh-jauh (mudik).Tapi kalau memang ada kepentingan dinas waktu hari raya itu, ya sah-sah saja memakai mobil dinas," kata M. Noer , Selasa 5 Juni 2018.

 

Dia mengatakan seharusnya ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru sudah mengerti mana yang boleh memakai mobil dinas dan mana yang tidak boleh. Jangan sampai, kata dia, masyarakat menilai tidak baik karena mobil dinas ini.

 

"Ya, pegawai ini kan sudah mengerti mana yang boleh mana yang tidak boleh. Kita minta mereka berpikir dewasa saja," tambahnya. Sementara itu, jika ada kepentingan mendesak, M. Noer mempersilahkan ASN memakai mobil dinas.

 

"Misal kalau ada yang sakit, tidak ada mobil lain, ya apa boleh buat kan. Itu kepentingan mendesak. Tapi kalau tidak ada kepentingan lain, hindarilah memakai mobil dinas di hari raya ini," pungkas dia. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »