Kades se-Kampar Kiri Gelar Silaturahmi Bersama Upika dan Tokoh Masyarakat

Dibaca: 2914 kali  Jumat,01 Juni 2018
Kades se-Kampar Kiri Gelar Silaturahmi Bersama Upika dan Tokoh Masyarakat
Ket Foto : Kades se-Kampar Kiri Gelar Silaturahmi Bersama Upika dan Tokoh Masyarakat. 

RADARPEKANBARUCOM- 19 Kades dan 1 Lurah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kades Kecamatan Kampar Kiri menggelar acara silaturahim & buka puasa bersama dengan unsur pimpinan Kecamatan Kampar Kiri yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil serta ditambah perwakilan Ninik Mamak serta Tokoh Pemuda.

"Walaupun persiapan kegiatan ini kami buat tidak begitu matang namun karna semangat kawan-kawan kades sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik," kata Ketua Forum Ahmad Syukur dalam sambutan nya, Jumat (1/6) di Sungai Paku, Kampar Kiri.

Ahmad Syukur mengajak melalui kegiatan ini agar selalu menjaga kekompakan sesama aparatur daerah.

"Agar Kampar Kiri lebih maju dimasa yang akan datang," tuturnya.

Setelah acara berbuka, juga dilanjutkan dialog terbuka para kades dan upika yang hadir. 

Camat Kampar Kiri Agustar dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini untuk merajut ukhwah silaturahim yang baik sesama perangkat daerah tujuan membangun daerah.

"Karna kita di Kecamatan tanpa dukungan kawan-kawan Kepala Desa dan Masyarakat tidak bisa berbuat banyak, artinya jika tidak terjalin komunikasi dan hubungan dengan baik maka kami tidak akan bisa apa-apa, intinya mari kita bersinergi ke depannya untuk tercipta pembangunan yang kita inginkan," kata Camat.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman dalam sambutannya mengajak  Kepala Desa untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan masing-masing.

"Walaupun banyak informasi akhir-akhir ini yang sifatnya membuat ketakutan dikalangan masyarakat, namun mari tetap kita ciptakan suatu kenyamanan dimasyarakat," katanya.

Menurut Kapolsek kalau bukan kita yang menjaga ketentraman itu siapa lagi. 

"Yang terpenting informasi atau berita hoax yang beredar ditengah masyarakat mari kita lawan bersama, selanjuynya anggaplah kehadiran kami ini sebagai pelayan masyarakat dan bukan untuk dilayani, apapun hal yang terjadi diwilayah kita baik tindakan kriminal maupun suatu hal yang meresahkan segera hubungi kami lansung, kami terbuka jangan sungkan-sungkan," jelas Kapolsek. (Rls)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »