Polisi Kantongi Temuan Mengejutkan di Balik Kematian Tragis Ahmad

Dibaca: 5156 kali  Rabu,30 Mei 2018
Polisi Kantongi Temuan Mengejutkan di Balik Kematian Tragis Ahmad
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Kepolisian setakat ini terus menyelidiki kasus tewasnya pria bernama Ahmad Sharwan, yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Jalan Cipta Karya Perumahan Sakato Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru - Riau.

 

Bahkan, titik terang dalam peristiwa berdarah itu sedikit demi sedikit mulai terurai, setelah polisi menggelar olah TKP, meminta keterangan saksi dan beberapa langkah penyelidikan lainnya.

 

Bukti-bukti juga sudah diperoleh aparat berwajib. Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto menuturkan, ada lima orang saksi yang sudah dimintai keterangannya, mulai dari kerabat hingga orang-orang yang terakhir bersama korban, sebelum ditemukan tewas bersimbah darah pada 25 Mei 2018 malam.

 

"Pemeriksaan sudah dilakukan, ada lima orang saksi, ada anak angkatnya, orang yang terakhir bersama korban serta beberapa saksi lainnya saat korban masih melakukan aktivitasnya (Sebelum meninggal dunia, red)," ungkap Kombes Susanto.

 

Ada temuan menarik dari hasil Olah TKP yang digelar kepolisian, di mana pintu rumah korban tidak dalam keadaan rusak. Ini pun menjadi salah satu petunjuk penting bagi aparat berwajib untuk menelusuri siapa pelaku di balik kejadian tersebut.

 

"Pintu tidak dalam keadaan rusak, indikasi pelaku diduga orang yang kenal dengan korban. Tim masih bekerja, bukti-bukti sudah didapat, tinggal mengsinkronkan temuan di TKP dengan dugaan pelakunya," tutup dia. Dalam kasus ini, beberapa barang juga hilang, diantaranya sepeda motor serta sejumlah uang. Itu juga disampaikan Kapolresta Pekanbaru.

 

Yang jelas, kepolisian masih bekerja untuk mengungkap kasus tersebut. Adapun Ahmad, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah itu. Pada tubuhnya didapati banyak bekas luka diduga akibat kekerasan benda tajam. Polisi masih bekerja untuk mengungkap apa motif di balik kejadian itu.(grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »