Baznas Kabupaten Kampar Ingatkan Masyarakat Membayar Zakat

Dibaca: 3290 kali  Jumat,25 Mei 2018
Baznas  Kabupaten Kampar Ingatkan Masyarakat Membayar Zakat
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Baznas Kabupaten Kampar gelar aksi keteladanan pemimpin muslim dalam berzakat di Masjid Al-Ihsan Markas Islami Center Bangkinang, Kamis (24/5/2018).

 

Dalam kesempatan ini, Bupati Kampar yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukum Setdakab Kampar Nurahmi menghimbau serta mengajak seluruh ASN dan masyarakat untuk menunaikan kewajibannya membayar zakat.

 

Nurahmi dalam sambutannya juga mengajak semua kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, serta forkopimda untuk meneruskan program keteladanan pemimpin muslim berzakat ini.

 

"Mari seluruh ASN, kepala OPD, masyarakat dan perwakilan forkopimda yang hadir agar dapat meneruskan program ini serta meningkatkan sosialisasinya pada masyarakat.

 

Ini agar semakin mendorong dan meningkatkan kesadaran kita untuk berzakat," kata Nurahmi. Semantara itu Ketua Baznas Kabupaten Kampar Basri Rasyid menyebutkan bahwa hari ini secara serentak di seluruh Indonesia melakukan kegiatan yang sama, dalam aksi keteladanan berzakat.

 

"Kegiatan ini dilakukan langkah untuk mendorong peningkatan kesadaran masyarakat untuk berzakat. Dan ini adalah salah satu usaha untuk mengingatkan agar masyarakat berzakat, harus sering diingatkan agar jangan lupa mengeluarkan hak saudara kita," sebutnya. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »