Driver Ojek Online Mengaku Sepi Orderan Pasca Serangan di Mapolda Riau

Dibaca: 2501 kali  Senin,21 Mei 2018
Driver Ojek Online Mengaku Sepi Orderan Pasca Serangan di Mapolda Riau
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Pasca serangan sekelompok orang ke Mapolda Riau di Pekanbaru, berdampak pada tingkat orderan ojek online (Ojol). Driver Ojol mengaku sepi orderan, beberapa hari pasca kejadian. Kata laki-laki berkacamata itu, sejak adanya aksi serangan Mapolda Riau, orderan terasa sangat sepi. Bahkan, di akhir pekan yang orderan juga tak seperti biasa.

 

"Hari ini baru dapat dua orderan. Padahal sudah berkeliling," katanya, Sabtu (19/5/2018) siang. Diakui laki-laki paruh baya tersebut, orderan yang ia terima pun sifatnya hanya yang penting-penting saja. Seperti ke rumah sakit dan ke pelabuhan penumpang Sei Duku.

 

Padahal, kalau biasanya, di akhir pekan, tak sedikit ibu-ibu pergi ke pusat perbelanjaan. "Biasanya ramai akhir pekan, tapi ini sangat sepi," ceritanya. Mapolda Riau diserang sekelompok orang menggunakan senjata tajam, Rabu (16/5/2018) pagi.

 

Aksi ini menewaskan 1 polisi (tertabrak mobil yang dikendarai pelaku. Sementara 4 orang pelaku berhasil ditembak dan meninggal dunia. Pelaku diketahui berasal dari Kota Dumai yang mengendarai Avanza Putih. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »