The Baliview Villa and Resto Undang Instansi, Perusahaan dan OKP Buka Puasa Bersama

Dibaca: 3352 kali  Rabu,16 Mei 2018
The Baliview Villa and Resto Undang Instansi, Perusahaan dan OKP Buka Puasa Bersama
Ket Foto : Suasana buka bersama di ruang VIP Jimbaran pool and resto

RADARPEKANBARU.COM-Perdana di Bulan Ramadhan 1439 H Manajemen The Baliview Villa and Resto menggelar silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan sejumlah Instansi, Perusahaan dan Organisasi Kepemudaan, Perdana di Bulan Ramadhan 1439 H Manajemen The Baliview Villa and Resto menggelar silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan sejumlah Instansi, Perusahaan dan Organisasi Kepemudaan (OKP) Sabtu, 19 Mei 2018 di Jimbaran pool and resto Pekanbaru. Sabtu, 19 Mei 2018 di Jimbaran pool and resto Pekanbaru.

Dikatakan Direktur Utama The Baliview Villa and Resto melalui Humas Heriansyah, event ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi di bulan yang suci Ramadhan antara manajemen The Baliview Villa and Resto dengan tamu undangan.
"Ini juga sebagai bentuk kegiatan promosi dan memperkenalkan Jimbaran pool and resto sebagai tempat makan satu-satunya di Pekanbaru yang menghadirkan nuansa adat dan pemandangan Bali" ujar Heri.

Lebih lanjut Heri mengatakan, Jimbaran pool and resto juga hadir sebagai tempat liburan anak dan keluarga dengan 'Out door Pool'.

"Di sini kita punya beberapa kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Jadi, di samping bersantap dengan view bernuansa alam dan kolam renang pengunjung juga bisa mandi di kolam" imbuhnya.

Spesial di bulan Ramadhan, Jimbaran pool and resto menawarkan promo untuk berbuka puasa dengan harga Rp.85.000/pack untuk dewasa dan Rp. 45.000/pack untuk anak-anak (6-11 tahun) serta free bagi anak di bawah 5 tahun.

"Harga itu sudah termasuk ta'jil, makanan berat dan makanan penutup selama Ramadhan. Kita start mulai pukul 17.30-20.00 wib. Promo sampai 14 Juni 2018" tutup Heri mengakhiri perbincangan dengan wartawan Radar Pekanbaru. (Er)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »