Partai Golkar Optimis Andi Rachman-Suyatno Raih 40 Persen Suara di Kampar

Dibaca: 3275 kali  Jumat,18 Mei 2018
Partai Golkar Optimis Andi Rachman-Suyatno Raih 40 Persen Suara di Kampar
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Partai Golkar Kampar optimis pasangan nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, akan berhasil meraup suara terbanyak di Kabupaten tersebut. Golkar optimis bisa meraup suara hingga mencapai 40 persen pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 27 Juni 2018 mendatang di kabupaten berjuluk Serambi Mekah tersebut.

 

Target meraih suara 40 persen disampaikan oleh anggota DPRD Riau, dari fraksi Golkar asal Kampar, Masnur, usai mengadakan rapat konsolidasi Partai Golkar, di Kampar, Kamis (17/5). Hitung-hitungan itu diambil setelah dijalankannya kampanye dialogis Andi Rachman dan Suyatno, selama dua bulan lebih di Kampar.

 

“Insya Allah target kita tercapai 40 persen. Tadi kita sudah kumpulkan semua pengurus Golkar, dan juga anggota DPRD Kampar. Semua sudah bergerak untuk memenangkan Andi Rachman-Suyatno,” kata Masnur.

 

“Saya juga ikut turun kelapangan bersama Andi Rachman, untuk meyakinkan masyarakat bahwa selama ini apa yang telah diberikan Pemprov Riau melalui Gubernur Riau, Andi Rachman, untuk Kampar ini sudah banyak,” tambah Masnur.

 

Dijelaskan Masnur, dengan waktu yang tinggal satu bulan ini, semua kader mulai dari tingkat Desa sampai Kecamatan harus terus bergerak. Bagaimana dulunya Golkar memenangkan Bupati Kampar saat ini, yang mana wakilnya merupakan kader Golkar, Catur Sugeng.

 

“Jadi tidak ada kata berhenti, bulan Ramadhan ini semua juga bergerak. Bagaimana kita di Golkar ini mengulang sukses dan mempertahankan kemenangan,” tegas Masnur.

 

Sementara itu, ketua DPD II Golkar Kampar, Ahmad Fikri, mengatakan, hal yang sama. Bahkan Ongah Fikri biasa ia disapa, kalau bisa lebih dari 40 persen suara. Ia juga mengaku telah mengadakan beberapa kali pertemuan dengan seluruh kader yang ada di Kampar untuk mengkampanyekan Andi Rachman yang tidak lain juga ketua DPD I Golkar Riau.

 

“Tentu, tidak ada kata lain untuk memenangkan Andi Rachman-Suyatno. Semua bergerak, dimanapun pak Andi Kampanye dialogis kami juga hadir. Selain itu kami juga bergerak ketika pak Andi ke daerah lain,” kata Ongah Fikri.(rmc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »