Lima Hari Menyusuri Kampar, Rohul dan Rohil Tim Rumah Firdaus-Rusli Kehabisan APK

Dibaca: 3337 kali  Rabu,16 Mei 2018
Lima Hari Menyusuri Kampar, Rohul dan Rohil Tim Rumah Firdaus-Rusli Kehabisan APK
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Bergerak dengan kuda besi tak lantas menyurutkan semangat Tim Relawan Muda Menangkan H.Firdaus dan H.Rusli Effendi (Rumah Firdaus-Rusli) dalam pergerakan mensosialisasikan Paslon nomor urut 3 yakni Dr.H.Firdaus, MT sebagai Calon Gubernur Riau dan Rusli Effendi, S.Pd.I, SE, M.Si sebagai wakilnya pada kontestasi politik 27 Juni mendatang.

Demikian disampaikan Koordinator Umum Rumah Firdaus-Rusli provinsi Riau Iwan Sandra, S.Pd.I didampingi anggota tim yang baru tiba usai bergriliya saat berbincang dengan redaksi Rabu, 16 Mei 2018 di posko Jalan Handayani, Pekanbaru.

"Kemarin kita sosialisasi di Kampar, Rokan Hulu dan Rokan Hilir didampingi teman-teman bidang logistik dan dan Dokumentasi. Disana kita dijamu oleh tim daerah untuk kemudian turun bersama" ujar Iwan yang baru Tiba dari Ujung Tanjung Kabupaten Rokan Hilir ini.

Iwan mengatakan, perjalanan yang menghabiskan 21 ribu Alat Peraga Kampanye (APK) ini menyusuri desa Pulau Jambu, Batu Belah, Limau Manis, Air Tiris, Padang Mutung, Penyasawan di Kuok-Kampar dan kemudian ke kecamatan Tambang desa Kualu, Kualu Nenas, Kuapan, Rimbo Panjang dan Sungai Pinang sampai ke Pantai Cermin, Petapahan, dan Suram di Kecamatan Tapung Hulu.
"Di Kampar saja kita membagikan 6000 lembar contoh surat suara dan ribuan stiker serta brosur visi-misi dan antusias masyarakat tidak mengecewakan. Ketokohan pak Fir memang layak diacungi jempol" imbuhnya.

Berbeda dengan di Rohul, saat menyusuri kecamatan Kepenuhan desa Kepenuhan Barat, Kepenuhan Timur, Kepenuhan Hilir, Kepenuhan Tengah, Kota Tengah dan Ulak Patian sebagian ada yang belum mengenal sosok Firdaus-Rusli dan tidak sedikit juga yang mengetahui dan ikut mendukung di pilkada nanti.
"Padahal kampanye dialogis Firdaus-Rusli sudah sampai ke Rokan Hulu, namun masih kurang dikenal oleh masyarakat yang agak terpencil. Namun, masyarakat disana ramah dan tidak terganggu dengan kehadiran kami. Itu memacu semangat kami untuk memberikan pemahaman-pemahaman seputar pilkada dan pencoblosan nomor urut tiga tentunya" kata Iwan.

Perjalanan 34 anak muda yang dilakukan dengan cara konvoi 20 kendaraan bermotor ini diakhiri di Ujung Tanjung. Setelah sebelumnya, menyusuri Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Barat, Bagan Batu, Balai Jaya di Kecamatan Bagan Sinembah dan desa Sintong, Teluk Berembun, Teluk Mega di kecamatan Tanah Putih.
"Terakhir di Rohil kita membagikan 3000 lembar contoh surat suara, 2000 brosur visi-misi 1500 stiker dan kalender. Semalam kami bergerak pulang ke Pekanbaru karna kehabisan APK" Sebut Iwan.

Saat disinggung terkait anggaran tim Rumah Firdaus-Rusli, alumnus UIN Suska Riau ini tersenyum.

"Sampai saat ini kami masih berjuang dengan sabar dan ikhlas. Jika memaknai arti perjuangan, tentu ada usaha dan pengorbanan. Kami dan saya pribadi menilai sosok Firdaus-Rusli adalah yang paling pantas dari calon yang ada untuk memimpin Riau kedepan. Maka itu, mari Jadikan" tutup Iwan. (Er)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »