Masyarakat dan Aparat di Pekanbaru Nyalakan Lilin

Dibaca: 4464 kali  Selasa,15 Mei 2018
Masyarakat dan Aparat di Pekanbaru Nyalakan Lilin
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Untuk mengenang gugurnya enam anggota polisi yang gugur di Rutan Mako Brimob, masyarakat serta aparat kepolisian di Pekanbaru menyalakan lilin di halaman Polsek Payung Sekaki, Senin malam 14 Mei 2018.

 

Dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Camat Payung Sekaki, Lurah, serta Danrami 06 Sukajadi dalam hal ini di wakili oleh Babinsa Tampan dan Labuh Baru Timur tersebut, Kapolsek Payung Sekaki AKP Rahmad Yusuf menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi semua pihak yang hadir dalam aksi malam ini.

 

"Malam ini saya sangat berterima kasih atas dukungan masyakarat yang ikut dalam aksi doa bersama ini. Hal ini menunjukkan masyarakat ikut menolak perbuatan terorisme yang terjadi beberapa hari ini.

 

Baik yang terjadi di Mako Brimob yang mengakibatkan gugurnya enam orang anggota kepolisian, maupun aksi teror yang terjadi di Surabaya," ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, AKP Rahmad Yusuf juga meminta kepada masyarakat untuk berperan aktif apabila melihat kejadian yang berpotensi mengarah ke radikalisme. Salah satunya dengan cepat melaporkan ke kepolisian.

 

"Masyarakat tidak perlu takut dan tetap tenang apabila melihat hal-hal yang mecurigakan, segera melapor ke pihak kepolisian juga," himbaunya.

 

Seperti yang diketahui, pekan lalu enam anggota kepolisian gugur dalam kerusuhan di rutan Mako Brimob. Sementara Minggu pagi lalu tiga bom meledak di tiga gereja berbeda yang berada di Kota Surabaya.

 

Beberapa orang meninggal dunia termasuk pelaku bom bunuh diri. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »